Izin Beres, PSIS Bisa Jamu Borneo FC di Magelang

Duel kontra Borneo FC menjadi kesempatan Mahesa Jenar menjauh dari zona merah.

SEMARANG – PSIS Semarang bakal kembali menggunakan Stadion Moch Soebroto Magelang saat menjamu Borneo FC, Sabtu (26/10). Perizinan untuk menggelar pertandingan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 tersebut sudah dikantongi dan disiapkan 10.000 lembar tiket.

Ketua Panpel PSIS Danur Rispriyanto (tengah) dan General Manager Wahyoe Winarto memberi keterangan berkaitan persiapan menjamu Borneo FC. Foto: metrojateng.com

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS, Danur Rispriyanto memastikan pihak keamanan sudah memberi lampu hijau digelarnya laga di Magelang. “Izin sudah keluar, pertandingan PSIS versus Borneo FC bisa digelar di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (26/10) pukul 18.30,” katanya, Rabu (23/10/2019).

Pada dua laga kandang sebelumnya melawan Persebaya dan Perseru Badak Lampung, Panpel PSIS sempat kesulitan mendapatkan izin. “Tentunya kami berterima kasih kepada pihak keamanan yang sudah memberi rekomendasi pertandingan dengan penonton. Kami berharap teman-teman Panser Biru dan Snex bisa mendukung langsung di stadion,” ujarnya.

“Untuk tiket kami mencetak 10 ribu lembar. Harga tiket tribun barat A Rp 100 ribu, B dan C Rp 75 ribu. Tribun timur Rp 55 ribu dan selatan Rp 45 ribu,” anggota DPRD Kota Semarang itu menambahkan.

Sementara, GM PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto mengatakan, duel kontra Borneo FC menjadi kesempatan timnya menjauh dari zona merah. Saat ini Wallace Costa dkk masih bercokol di peringkat 13 dengan poin 24.

“Persaingan di klasemen masih ketat, jadi kami harus benar-benar memaksimalkan laga kandang untuk menambah tiga poin,” tegasnya. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.