Inilah Kronologi Penangkapan Sopir Rukma Setyabudi

image
Desi Akhiriyanto alias Bagong, mantan sopir Rukma Setyabudi, ditangkap aparat Polres Kebumen di Purworejo, Senin (20/4) pagi. (Metro Jateng/dok)

?

KEBUMEN – Polres Kebumen mengakui adanya penangkapan Bagong, mantan sopir Rukma Setyabudi, Ketua DPRD Jateng. Buron kasus dugaan pemotongan dana bantuan sosial (Bansos) Kabupaten Kebumen tahun 2008 itu ditangkap petugas gabungan Polres Kebumen dan Polres Purworejo.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal mengatakan, jajarannya menangkap buron bernama Desi Akhiriyanto alias Bagong. Penangkapan berlangsung pada Senin (20/4) sekitar pukul 05.00 di agen bus Sumber Alam, Jalan Kyai Brengkelan, Purworejo.

Penangkapan berawal dari informasi bahwapria kelahiran Purworejo 27 Desember 1973itu akan pergi ke Kota Semarang menggunakan bus Sumber Alam. Selanjutnya, petugas dari Kebumen berkoordinasi dengan? Polres Purworejo. Tim gabungan pun memantau rumah Bagong di Dukuh Plaosan RT 01 RW 16, Kecamatan Kota Purworejo.

“?Tim mengikuti dari rumahnya dan ditangkap di agen shuttle Sumber Alam dan langsung dibawa ke Polres Kebumen,” kata Faizal. ?(byo)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

20 − 18 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.