Inilah Koleksi Kebaya Margaria Batik Spesial Hari Kartini

SEMARANG – Menyambut Hari Kartini setiap April, Margaria Batik Semarang menampilkan tiga koleksi kebaya, yaitu Kebaya Kasual, Kebaya Formal dan Kebaya Modern. Koleksi kebaya terbaru tersebut dipamerkan dalam Fashion Show bertema “Pesona Kebaya Nusantara” di outlet Margaria Batik Semarang di Ruko Mal Ciputra Simpang Lima, Sabtu (14/4).

Fashion Show Pesona Kebaya Nusantara di outlet Margaria Batik Semarang di Ruko Mal Ciputra Simpang Lima, Sabtu (14/4). Foto: ade lukmono

Dijelaskan Pimpinan Batik Margaria Semarang, Maftukhatus Sa’diyah kebaya kasual yang dia tampilkan adalah kebaya yang dipadupadankan dengan celana batik. Kebaya ini cocok untuk anak muda yang ingin tampil dengan kebaya namun tetap terlihat trendi.

“Kebaya kasual ini cocok digunakan untuk menghadiri kondangan dari teman. Dengan kebaya yang terlihat kasual, tentu saja akan menunjang penampilan,” katanya.

Kebaya kedua yang ditampilkan adalah Kebaya Formal yang cocok untuk acara resmi dengan bawahan batik tradisional dari Yogya, Solo dan sebagainya. Sedangkan Kebaya Modern yang ditampilkan adalah kebaya yang berbahan lace dan dipadupadankan dengan sarung atau selendang.

Sambut Hari Kartini, Margaria Batik Semarang Tampilkan 3 Koleksi Kebaya. Foto: ade lukmono

Harga kebaya yang ditawarkan adalah mulai Rp 139.000 untuk kebaya berbahan katun. Margaria Batik Semarang menyediakan koleksi kebaya untuk segala umur, mulai anak-anak, remaja hingga wanita dewasa.

Khusus pada masa peluncuran ketiga koleksi ini, Margaria Batik Semarang memberikan diskon kepada pelanggan setianya, yaitu sebesar 10 persen ditambah 5 persen. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

43 + = 45

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.