Ini Yang Bikin WR 155 R dan XSR 155 Makin Digemari

SEMARANG – Publik Jawa Tengah menaruh minat besar terhadap dua motor sport Yamaha, WR 155 R dan XSR 155, yang diluncurkan di akhir tahun 2019 lalu. Aktivitas berkendara pun makin bergairah yang ditunjukkan melalui touring gabungan konsumen WR 155 R dan XSR 155, yang dilaksanakan dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

Keindahan alam Jawa Tengah khususnya area pegunungan, kerap dimanfaatkan untuk menyalurkan hobi touring sekaligus menikmati panoramanya. Destinasi tujuan yang dipilih para bikers misalnya area gunung Telomoyo, gunung Merapi dan gunung Muria.

Dan baru-baru ini, pengguna WR 155 R dan XSR 155 pun asyik riding mengelilingi kawasan Gunung Merbabu, yang melintasi Salatiga, Magelang dan Boyolali. Kegiatan menyenangkan yang mengisi weekend ini terasa refreshing dan mengatasi kepenatan. Beragam kondisi jalan dapat dilalui dengan lancar berkat keunggulan dan ketangguhan WR 155 R dan XSR 155.

Untuk pengguna WR 155 R di Jawa Tengah, sama halnya dengan yang tengah marak di Jogja banyak yang memodifikasinya bergaya supermoto. Pada touring kali ini, terlihat para peserta memacu WR 155 R yang sudah di custom seperti itu. Sedangkan pengguna XSR 155 juga menunjukkan tampilan motor sport heritage sesuai selera dan karakter yang disukai.

”WR 155 R sangat responsif mesinnya, tenaganya besar, tangguh di berbagai lintasan saat touring ini. Sesuai buat hobi terabas dan memuaskan saat penggunaannya. Apalagi kami pun bisa lebih menikmati keindahan alam karena didukung motor WR 155 R unggulan ini,” ungkap Herma Heram, konsumen WR 155 R yang ikut touring kali ini.

Partisipan lainnya yang menggunakan XSR 155, Dimas Satria, mengatakan keunggulan motor itu pun membuatnya nyaman saat riding di trek yang dilalui. ”Pertama kali lihat XSR 155 langsung naksir. Dari sisi style retro sport dan tampilan keseluruhan tampak seperti big bike dengan body kokoh. Motor ini terlihat selalu kece buat harian dan nyaman banget untuk harian atau bahkan touring jauh karena punya nafas yang cukup panjang. XSR 155 juga irit bensin banget.,” tutur Dimas Satria.(ris)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.