Ini Modal Debat Pilpres 2019 Prabowo-Sandi

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah siap untuk debat perdana yang akan diselenggarakan Kamis (17/1) mendatang.

JEPARA – Hingga saat ini Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno sudah melakukan kampanye di lebih seribu titik di Indonesia. Kampanye yang dilakukan dengan mendatangi langsung ke masyarakat bawah itu mejadi bekal dalam debat Pilpres 2019 nanti.

Ketua DPD Gerindra Jateng, Abdul Wachid. Foto: metrojateng.com

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid menuturkan bahwa Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah siap untuk debat perdana yang akan diselenggarakan Kamis (17/1) mendatang.

“Untuk saat ini, kami memang fokus mempersiapkan debat Pilpres perdana nanti. Tapi secara keseluruhan kami siap,” ujarnya di Jepara, Minggu (13/1/2019)

Menurutnya, sampai saat ini Sandiaga Uno sudah berkeliling di seribu titik lebih untuk menyerap aspirasi rakyat. Hasilnya itu yang nanti akan menjadi modal dalam debat.

“Pak Sandi ini luar biasa, sudah berkeliling di seribu titik lebih di Indoensia untuk melihat dan menyerap langsung aspirasj rakyat. Apa yang telah didapat itu nantinya menjadi modal debat,” lanjutnya.

Beberapa di antaranya persoalan kesenjangan ekonomi, hukum, HAM, dan lain sebagainya.

“Kalau daerah-daerah masih terjadi kesenjangan ekonomi, harga kebutuhan pokok mahal. Sedangkan di pusat masih banyak persoalan HAM seperti kasusnya Novel Bawesdan, dan juga kriminalisasi ulama. Ini yang nanti akan disampaikan dalam debat,” paparnya.

Wachid juga menambahkan bahwa pihaknya terus intens melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat di Jawa Tengah, supaya memilih Prabowo-Sandi.

“Posko telah kami dirikan di Solo, ini memang untuk menggenjot suara di Jateng,” tandas dia. (MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.