Ini Identitas Wanita yang Tertabrak Kereta di Madukoro

SEMARANG – Perempuan paruh baya yang tewas setelah tertabrak kereta api di perlintasan Jalan Madukoro, Semarang Barat bernama Sunarni (45). Ia diketahui merupakan warga Jalan Aribuana, Krobokan, Semarang Barat.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang wanita di perlintasan Jalan Madukoro Semarang, Rabu (26/12/2018). Foto: metrojateng.com/efendi

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Donny Eko Listianto mengatakan, pasca kejadian beberapa keluarga korban mendatangi kantornya. Mereka datang untuk memastikan jasad korban apakah itu salah satu keluarganya.

“Tadi ada beberapa keluarganya datang ke kantor. Mereka datang untuk memastikan bahwa korban merupakan kerabat mereka bernama Sunarni,” kata Donny saat dihubungi wartawan, Rabu (26/12/2018).

Meski begitu, Donny belum bisa memastikan penyebab korban bisa tertabrak kereta. Pihaknya kini tengah menyelidiki peristiwa tersebut.

“Untuk penyebab pasti masih dalam proses penyidikan oleh petugas. Kami juga belum memeriksa detil kepada kerabat korban terkait kondisi sebelum meninggal,” pungkas Donny. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.