Ini Identitas Wanita Berjilbab Putih yang Tewas di Tepi Sawah

Korban pertama kali ditemukan pada Senin (7/1) sore sekira pukul 15.30 oleh Maryono (52) yang merupakan Ketua RT setempat

SUKOHARJO – Identitas wanita yang ditemukan tewas di area persawahan Jalan Parangjoro RT 03 RW 03 Desa Parangjoro, Kecamatan Grogol, Sukoharjo akhirnya terkuak. Wanita berjilbab putih itu diketahui merupakan Dusun Ploso RT 02 RW 02 Desa Lengking, Kecamatan Bulu Sukoharjo.

Jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan di Desa Parangjoro dievakuasi ke RS Moewardi Solo. Foto: metrojateng.com

“Namanya Benik usianya 60 tahun. Sudah kami bawa ke RSUD dr Moewardi, Solo. Setelah itu kami bawa ke tempat asalnya untuk dimakamkan,” kata Kanit Reskrim Polsek Grogol, Ipda Siswanto mewakili Kapolsek AKP Didik Noertjahjo, Selasa (8/1/2019).

Dia menambahkan, korban pertama kali ditemukan pada Senin (7/1) sore sekira pukul 15.30 oleh Maryono (52) yang merupakan Ketua RT setempat yang saat itu sedang berada di lokasi. Selanjutnya, ia langsung menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Parangjoro.

Sehari sebelumnya korban juga sudah terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi. “Korban menderita gangguan jiwa dan hidup sebatang kara,” Ipda Siswanto menambahkan.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaus lengan panjang berwarna ungu, celana panjang warna hitam dan memakai jilbab berwarna putih.(MJ-28)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.