Ini Harapan Wali Kota Semarang Hendi di Tahun 2020

 

Wali Kota Hendrar Prihadi dan Wakil Wali Kota Hevearuta G Rahayu bersama Forkopimda menyalakan terompet saar perayaan tahun baru di Jalan Pemuda

SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengingatkan masyarakat tahun 2020 Kota Semarang akan melaksanakan hajatan demokrasi Pilwalkot 2020. Untuk itu dia menaruh harapan besar pada masyarakat agar kondusifitas di Ibu Kota Jawa Tengah ini dapat tetap terjaga.

Harapan tersebut tersisipkan oleh Wali Kota Hendi, sapaan akrabnya saat digelar doa bersama akhir tahun yang dihadiri jajaran Forkopimda dan hampir seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Semarang di balaikota. Serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Semarang juga turut datang.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Hendi menyisipkan doa agar seluruh masyarakat yang beraktiftas di Kota Semarang dapat berkarya lebih baik di tahun depan, termasuk keluarga besar Pemerintah Kota Semarang.

Dia mengungkapkan bahwa tahun 2020 ini Pemerintah Kota Semarang memiliki program-program besar yang ingin direalisasikan.

‘’Semoga rencana besar kita di tahun depan, seperti mengoptimalkan fasilitas berobat gratis serta sekolah swasta gratis dapat lancar terlaksana,’’ ujarnya.

Untuk itu dirinya pun berharap kondisi yang positif di awal tahun 2020 sebagai penanda hal baik sepanjang tahun depan.

“Hari besok harus lebih baik dari hari ini, maka yang bisa kita lakukan adalah mengevaluasi diri kita dan mengintrospeksi seluruh program yang ada di Pemerintah Kota Semarang,’’ katanya. (duh)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.