Indra Bekti Kepincut Sate Keong Kendal

Kuliner yang disajikan di antaranya dawet ireng yang berbahan sukun.

KENDAL – Presenter Panggung Gembira Indosiar kepincut dengan rasa masakan dan jajanan khas Kendal. Indra Bekti, Lee Jeong Hoon dan Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak tak kuasa menolak hidangan yang ditawarkan Bupati Mirna Annisa.

Bupati Mirna Annisa mengenalkan kuliner khas Kendal kepada presenter Panggung Gembira Indosiar, Indra Bekti, Minggu (28/10/2018). Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Bahkan Indra Bekti yang mencicipi sate keong yang biasanya disajikan bersama pecel semanggi, mengaku nikmat dan enak. Meski sedikit ragu dengan penampilan sate keong, Indra tetap menyantapnya.

“Ini sate enak sekali, silakan dicoba pasti nikmat,” ujarnya saat live¬†Panggung Gembira Indosiar hari kedua di Alun-alun Kendal, Minggu (28/10/2018).

Bupati Mirna Annisa yang mengenalkan makanan dan jajanan khas Kendal ini juga menunjukkan makanan lain seperti Sumpil, sate bumbon, Soto Kendal dan dawet sukun hitam.

Di taman kantor Bupati Kendal aneka kuliner tersebut tersedia untuk dinikmati. “Ini aneka kuliner yang hanya ada di Kendal, silakan mencicipi dan singgah ke Kendal,” ujar Mirna.

Trio Macan berkesempatan mencicipi dawet ireng berbahan sukun bersama Bupati Kendal Mirna Annisa. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Ada yang unik di antara kuliner yang disajikan, di antaranya dawet ireng yang berbahan sukun. “Dawet ireng ini berbahan sukun jadi unik dan enak,” lanjut Mirna saat menawarkan kepada Trio Macan.

Acara Panggung Gembira yang digelar hari kedua ini menampilkan Ridho Rhoma dan Sonet 2 Band, Trio Macan, Uut Permatasari, Ical DA, Lilis DP, Selvy BP dan Eka BP4. (adv)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.