Indofood Berbagi 1.000 Paket Sembako

SEMARANG – Dalam menyambut bulan Ramadhan 1441 H di tengah pandemi COVID – 19 ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Division Cabang Semarang melaksanakan pembagian 1.000 paket bingkisan Ramadhan 1441 H kepada masyarakat Semarang dan sekitarnya yang terdampak COVID – 19.

 

1.000 Paket sembako ini terdiri dari bantuan Manajemen Indofood Noodle Semarang dan Sodhakoh dari seluruh Karyawan Indofood Noodle Semarang. Seluruh karyawan indofood tergerak dengan memberikan sebagian uang makan mereka untuk di sodhakohkan.

Mereka menyisihkan sebagian dari uang makan pada saat puasanya mulai ada yang 1 minggu, ada yang 2 minggu dan bahkan ada karyawan yang memberikan uang makan mereka 1 bulan full hingga terkumpul lebih dari 40 juta rupiah.

Kegiatan kolaborasi antara manajemen Indofood Noodle Semarang ini dengan karyawan rutin berjalan setiap tahunnya. Pada tahun tahun lalu program Indofood Berbagi ini berbentuk pembangunan atau renovasi Panti Asuhan, Masjid , Mushola dan juga bantuan kepada TPQ yang berada di ring 1 Indofood Noodle Semarang dan tahun 2020 ini berfokus kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh COVID 19.

“ Sasaran utama kami dalam kegiatan Indofood berbagi adalah masyarakat yang terdampak oleh pandemi COVID – 19 khususnya Panti Asuhan dan Panti Wredha yang saat ini sangat perlu uluran bantuan dari donatur ” ujar Devie Permana Selaku Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Division Cabang Semarang.

“ Total ada 20 Panti Asuhan, 2 Panti Werdha dan beberapa marbot masjid di sekitar kota Semarang yang telah kami salurkan, tidak lupa kami bagikan juga di area 125 paket di area Purwodadi dan 150 paket di area Jogja yang masih merupakan area cakupan dari Pabrik Indofood Noodle Semarang ” ujar Mohammad Kristianto Selaku Branch Human Resources Manager Indofood Noodle Semarang.

 

Devie Permana menekankan bahwa program Indofood Berbagi ini merupakan program gabungan CSR perusahaan bersama kepedulian dan empati dari karyawan Indofood terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19. Semoga pandemi ini dapat segera berakhir dan seluruh masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti semula.(fit)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.