IM3 Ooredoo Tawarkan Paket Unlimited Instagram

Untuk menikmatinya harus registrasi atau perpanjangan paket unlimited +7GB keatas per 1 Desember 2018.

SEMARANG- IM3 Ooredoo melakukan inovasi dengan menghadirkan paket unlimited akses ke aplikasi Instagram. Paket unlimited ini dihadirkan karena banyaknya pengguna media sosial Instagram di Indonesia.


IM3 Ooredoo menghadirkan Paket Unlimited akses ke aplikasi Instagram dan media sosial lainnya. Foto: metrojateng.com/dokumentasi

Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam mengatakan, pelanggan dapat menikmati kegembiraan akhir tahun dengan melihat feed Instagram atau update stories sepuasnya selama 24 jam tanpa khawatir kuota cepat habis.

Keuntungan unlimited akses Instagram ini dapat langsung dinikmati dengan cukup melakukan registrasi atau perpanjangan paket unlimited +7GB keatas per 1 Desember 2018.

“Di era digital sekarang, media sosial sudah hampir menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang, sehingga kebutuhan masyarakat yang menginginkan kuota internet besar juga semakin meningkat. Dengan paket unlimited Instagram ini, pelanggan bisa internetan lebih seru dan liburan akhir tahun semakin menyenangkan di manapun,” katanya, Senin (17/12/2018).

Dengan paket unlimited Instagram dan YouTube, pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit (Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, iflix, Spotify hingga aplikasi transportasi online) saat kuota utama habis. Paket unlimited ini juga memberikan Unlimited SMS atau nelpon ke semua operator untuk paket uUnlimited Jumbo.

Paket unlimited juga dilengkapi dengan manfaat Pulsa Safe, pelanggan dapat terus menikmati internetan seru dan tidak perlu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota internet.

Pelanggan dapat berlangganan paket unlimited dengan tekan *123# atau melalui aplikasi My IM3. Untuk batas penggunaan wajar paket unlimited hanya berlaku pada penggunaan unlimited aplikasi saja, tidak untuk penggunaan kuota utama. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.