HUT ke-9, Dafam Hotel Management Catat Ekspansi di 19 Kota

Sekarang, dua hotel masih dalam proses pembangunan di Purwokerto dan Solo, serta ground-breaking di Guci, Tegal dan Cisarua Bogor.

SEMARANG – Perjalanan PT Dafam Hotel Management (DHM) sudah menginjak di tahun ke-9 pada 7 Juli 2019. Pada perayaan HUT tersebut, anak perusahaan Dafam Group itu mencatat sudah berekspansi di 19 kota di seluruh Indonesia.

Jajaran pimpinan dan tim Dafam Hotel Management merayakan HUT ke-9 di kantor pusat DHM, Menara Suara Merdeka Semarang, Senin (8/7/2019). Foto: dokumentasi

“Hingga kini kami sudah berhasil membangun 23 hotel yang beroperasi di 19 kota atau area Indonesia. Sekarang, ada dua hotel yang siap dibuka di Wonosobo dan Jakarta,” ungkap Chief Executive Officer DHM, Andhy Irawan di sela perayaan HUT di kantor pusat DHM, Menara Suara Merdeka Semarang, Senin (8/7/2019).

Tidak berhenti pada pencapaian saat ini, ke depan DHM akan terus berekspansi di kota-kota lain. Sekarang, dua hotel masih dalam proses pembangunan di Purwokerto dan Solo, serta ground-breaking di Guci, Tegal dan Cisarua Bogor.

Andhy mengatakan, hal-hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras Superteam, julukan bagi keluarga besar DHM, dukungan dari rekanan media lokal maupun nasional, dan para relasi bisnis.

Pada kesempatan tersebut tim Hotel Dafam Semarang dan segenap karyawan Holding Dafam Group hadir dalam peringatan HUT ke-9.

Acara diisi dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Andhy Irawan dan  diserahkan kepada Annisa sebagai anggota tim senior Dafam Group; didampingi oleh Handono S Putro, Managing Director;  Handoko, Direktur PT Dafam Property Indonesia Tbk; dan Asteria T Hesty, Director of Operation yang juga menjabat sebagai General Manager Hotel Dafam Semarang. Syukuran yang sama juga dilakukan di Jakarta Sales Office (JSO) yang bertempat di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.