HUT Bhayangkara, Polres Jepara Syukuran bareng Pedagang Pasar

Selain di Pasar Apung, acara seruoa juga digelar di beberapa lokasi. Di antaranya tempat pelelangan ikan (TPI), rumah sakit, Samsat.

JEPARA – Polres Jepara gelar syukuran dan doa bersama di pasar untuk memperingati HUT ke-73 Bhayangkara. Acara berlangsung sederhana namun hikmad.

Kapolres Jepara berbaur bersama pedagang pasar dalam rangkaian HUT Bhayangkara. Foto: metrojateng.com

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman beserta jajarannya duduk melingkar bersama para pedagang di atas tikar di lokasi pasar. Di tengahnya terdapat nasi tumpeng dan jajanan pasar.

“Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, salah satu rangkaiannya kami menggelar syukuran dan doa bersama dengan masyarakat,” ujar Kapolres kepada wartawan, Senin (8/7/2019)

Menurutnya, selain berbagi kebahagiaan secara langsung ke masyarakat juga untuk mendekatkan diri guna menjaga kamtibmas di Kabupaten Jepara.

Selain di Pasar Apung, acara seruoa juga digelar di beberapa lokasi. Di antaranya tempat pelelangan ikan (TPI), rumah sakit, Samsat, Perkantoran dan pengusaha mebel yang memiliki banyak karyawan.

“Masyarakat menjadi bagian penting untuk menjaga kamtibmas, sehingga momentum ini kami mencoba mendatangi mereka dan bersinergi, sekaligus berbagi kebahagiaan,” tuturnya.

Sejauh ini, papar Kapolres, Kabupaten Jepara relatif kondusif. “Jepara relatif kondusif. Kami berharap untuk selektif dalam menerima informasi (hoax). Dan juga kami meminta untuk menjaga kerukunan,” pungkasnya. (MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.