Hush Puppies Kenalkan Sepatu Kasual di Akhir Tahun

Hush Puppies memperkenalkan sepatu terbarunya yang bergaya kasual, Schnoodle di Mal Paragon Semarang. (Foto:†metrosemarang.com/ade†lukmono)
SEMARANG – Akhir 2017, Hush Puppies memperkenalkan koleksi sepatu terbaru yang diberi nama Schnoodle. Koleksi ini tersedia di seluruh gerai Hush Puppies, terutama Mal Paragon Semarang. Sepatu ini bergaya kasual dengan bahan rajut di bagian atas.
“Fitur Zero-G Hush Puppies di outsole dan alas kakinya memberikan kenyamanan ekstra sepanjang hari. Di deretan model ini, kami memiliki warna hitam, navy, dan abu-abu, biru muda dan fuschia,” terang Marketing Manager Hush Puppies Indonesia, Devi Yugho, Sabtu (16/12).
Schnoodle yang bergaya kasual ino sengaja dikeluarkan akhir tahun untuk mendukung masa liburan. Antusias warga Semarang pada model ini diyakininya bisa mendongkrak penjualan pada akhir tahun ini.
Sepatu Schnoodle dibandrol Rp 799 ribu. Hingga Minggu (17/12), Hush Puppies memberikan diskon sebesar 30 persen untuk deretan Schnoodle. Selain itu, Hush Puppies juga memberikan penawaran menarik yaitu Buy 2 get 1 untuk setiap pembelian seluruh model hingga akhir tahun. (ade)
Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

9 + = 11

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.