Hotel Pesonna ‘Kawinkan’ Spaghetti dan Rendang

Citarasa spaghetti yang lembut dan creamy berubah menjadi gurih dan pedas, sehingga cocok untuk lidah orang Indonesia

SEMARANG – Hotel Pesonna Semarang memperkenalkan menu baru yang merupakan gabungan dari kuliner Italia dan Indonesia berupa Spaghetti Rendang. Menu ini dapat dinikmati hingga September 2018 mendatang dengan harga Rp 45.000.

Spaghetti Rendang ala Hotel Pesonna Semarang bisa dinikmati hingg September 2018. Foto: ade lukmono

Executive Chef Hotel Pesonna Semarang, Arinto Kuswinarto mengatakan spaghetti yang umumnya memiliki cita rasa lembut dan creamy kini berubah menjadi gurih dan pedas. Rasa baru ini dinilai cocok bagi lidah orang Indonesia.

“Sebelumnya kami berfikir, apakah bisa digabungkan atau tidak. Namun setelah kami coba rasanya, ternyata bisa diterima lidah. Lumayan banyak penggemarnya,” kata Arinto, Selasa (24/7).

Dia menambahkan, penggabungan dua menu ini dinamakan “fusion”. Fenomena masakan fusion seperti ini memang bukan hal baru lagi seiring rasa penasaran untuk menciptakan rasa baru yang lebih lezat.

Bersamaan dengan Spaghetti Rendang, pihaknya juga sekaligus memperkenalkan Waffle Crispy. Makanan penutup ini lebih disukai anak-anak karena memiliki rasa yang manis.

“Biasanya saat sore menjelang Waffle Crispy ini dipesan banyak, terutama anak-anak yang sedang berenang,” ujarnya. Untuk Waffle Crispy bisa dinikmati dengan harga Rp 30.000. (ade)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.