Hotel Pesonna Berikan Diskon 50 Persen untuk Pengguna BPJS

Potongan sebesar 25 persen juga berlaku bagi tamu yang ingin memesan makanan ala carte

SEMARANG – Pesonna Hotel Semarang memberikan promo menarik bagi para pengguna Kartu BPJS, baik BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan. Promo tersebut berupa potongan harga sebesar 50 persen dari published rate bagi tamu yang menginap di kamar tipe Deluxe. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Potongan sebesar 25 persen juga berlaku bagi tamu yang ingin memesan makanan ala carte di Pesonna-Café.

Kamar Deluxe Pesonna Hotel Semarang. Foto: istimewa

Public Relations Pesonna Hotel Semarang,Twinika Sativa menjelaskan, promo ini khusus untuk pengguna kartu BPJS, baik BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan dengan menunjukkan kartu BPJS aktif.

“Sebagai hotel anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero), kami ingin terus meningkatkan kerjasama dan sinergi antar BUMN untuk mempererat jaringan bisnis sekaligus sebagai apresiasi kepada tamu dengan memberikan benefit tambahan kepada mereka,” kata dia, Kamis (6/9/2018).

Fasilitas yang diberikan dari promo kamar tersebut yaitu bebas akses penggunaan kolam renang, jasa antar jemput dari atau ke bandara dan stasiun kereta api, akses internet 24 jam di seluruh area hotel dan welcome drink.

Selain itu, Pesonna Hotel Semarang juga menghadirkan promo kamar bertajuk “Best Offer Promotion” yang berlaku khusus Sabtu, Minggu dan Senin selama bulan September hingga Oktober 2018 bagi tamu yang menginap di kamar tipe Deluxe.

“Promo ini ditawarkan seharga Rp 445.000 termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Bagi tamu yang hanya menginginkan menginap di hotel tanpa sarapan pagi, promo kamar dibanderol seharga Rp 395.000,” pungkasnya. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.