Hotel GranDhika Tawarkan Paket Halal Bihalal hingga Akhir Juni

Banyak orang seringkali mencari tempat yang menyediakan makanan dan minuman lengkap dengan suasana yang menyenangkan untuk bertukar cerita dalam acara Halal Bihalal.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang menawarkan paket Halal Bihalal dengan harga Rp 120.000 nett per orang di Kapolagha Restaurant. Foto: metrojateng.com/ade lukmono

SEMARANG – Selain mudik atau pulang kampung untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, ada pula tradisi lain terkait hari raya umat Islam di Indonesia ini yaitu Halal Bihalal. Tradisi khas Indonesia ini muncul sebagai ungkapan saling memaafkan satu sama lain yang selalu dilakukan saat Hari Raya Idul Fitri.

Tradisi tahunan Halal Bihalal tidak hanya dilakukan dalam lingkup keluarga. Teman sekolah, kuliah, rekan kerja, hingga grup reuni tidak ketinggalan turut melakukan tradisi ini. Mereka biasanya mencari tempat yang menyediakan makanan dan minuman lengkap dengan suasana yang menyenangkan untuk bertukar cerita. Tempat yang sering dipilih adalah restoran dan tidak sedikit pula yang memilih mengadakan Halal Bihalal di hotel karena atmosfernya yang nyaman.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang turut memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan tempat untuk mengadakan Halal Bihalal ini dengan menawarkan paket Halal Bihalal dan reuni. Halal Bihalal di Kapolagha Restaurant ditawarkan dengan harga Rp 120.000 nett per orang.

Tamu yang ingin mengadakan reuni atau Halal Bihalal secara privat dapat dilakukan di meeting room yang ada di Hotel GranDhika Pemuda Semarang dengan harga Rp 150.000 nett per orang.

“Keistimewaan paket Halal Bihalal privat ini selain menu stall adalah adanya live cooking menu yang dimasak secara langsung di depan tamu. Hotel GranDhika Pemuda Semarang memiliki 4 meeting room dan 1 ballroom yang dapat dipergunakan untuk Halal Bihalal maupun reuni,” papar Public Relation Hotel GranDhika Pemuda Semarang, Lala Nikmah, Jumat (14/6/2019).

Paket Halal Bihalal dan reuni ini sudah termasuk dengan satu kali makan besar dan satu kali coffee break. Penawaran ini berlaku selama bulan Juni 2019. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.