Hotel GranDhika Pemuda Semarang Hadirkan Paket Buka Bersama

Menu Bukber- Menyambut bulan ramadhan Hotel GranDhika Pemuda Semarang hadirkan Breakfasting #batalinaja. (Ist/tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM – Memasuki momen bulan Ramadhan merupakan bulan yang selalu ditunggu-tunggu oleh kita semua yang penuh dengan momen-momen istimewa. Bukan hanya menjadi momen untuk meningkatkan ibadah, tetapi juga telah menjadi momen untuk berkumpul bersama dengan keluarga, teman, dan kolega melalui buka puasa bersama.

Menurut Aldina Yebe Public Relation GranDHika Pemuda Semarang tidak sedikit orang memanfaatkan waktu berbuka puasa untuk berwisata kuliner mencicipi hidangan berbuka puasa. Hotel GranDhika Pemuda Semarang salah satu hotel yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti akan menghadirkan suasana yang berbeda saat berbuka puasa dengan tema #Batalinaja di Kapolagha Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel ini.

“Paket buka puasa #Batalinaja dapat dinikmati dengan harga Rp. 138.000 nett/orang. Dengan harga tersebut tamu sudah dapat menikmati sajian mulai dari ta’jil, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Menu-menu istimewa dengan masakan khas dipilih untuk meramaikan pilihan kuliner berbuka puasa. Menu spesial seperti lamien fresh noodle & suki corner, pilihan makanan live cooking dan hidangan penutup di dessert corner tamu dapat meracik es campur sendiri serta kuliner lainnya yang dapat dinikmati oleh seluruh tamu,” tambah Aldina.

Untuk tim mager, masih bisa menikmati sajian khas dari Hotel GranDhika Pemuda Semarang dengan sajian Breakfasting #dirumahaja seharga start from Rp. 168.000. Anda sudah dapat menikmati berbagai pilihan seperti ayam bakar taliwang, bebek goreng rempah, rendang daging sapi dan masih banyak pilihan lainnya.

Tidak hanya itu, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menyediakan paket menginap ROOMadhon seharga Rp. 654.321 nett, untuk 1 malam menginap di Deluxe Room dan termasuk Sahur dan juga menikmati buka puasa #batalinaja untuk 2 orang. 

“Paket Buka Puasa Bersama Ramadhan Breakfasting #batalinaja dan #dirumahaja Hotel GranDhika Pemuda Semarang tersedia mulai tanggal 13 April 2021 selama periode Ramadhan. Demi kenyamanan, tamu yang berminat diharapkan dapat melakukan reservasi terlebih dahulu,” ungkapnya . (tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.