indonesia-cari-bakat

Hotel GranDhika Pemuda Semarang Gelar Program September Seru

 

SEMARANG, METROJATENG.COM – Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan salah satu hotel berbintang 4 (empat) yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti (ADCP). Akses yang mudah dan cepat dari dan ke Bandara maupun Stasiun dapat menjadi pilihan untuk menginap di Hotel GranDhika Pemuda Semarang saat berkunjung ke Kota Semarang.”Hotel GranDhika Semarang memiliki lokasi yang strategis , karena berdekatan dengan perkantoran, pusat perbelanjaan, dan kuliner membuat hotel ini menjadi pilihan akomodasi yang tepat untuk tamu yang mengadakan perjalanan bisnis maupun tamu yang akan berlibur., ” jelas Ichwan Herinaldi, General Manajer Hotel GranDhika Pemuda Semarang.Di bulan September ini, cukup dengan Rp 475,000,- net per malam, tamu dapat menginap di Hotel GranDhika Pemuda Semarang, dan tentunya sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang serta mendapat bonus assorted bread. Tak kalah menarik, di Food and Beverage (F&B) juga menawarkan diskon khusus sebesar 30% untuk layanan takeaway mulai dari jam 15.00 – 20.00 WIB setiap harinya bagi Anda yang ingin tetap dirumah tetapi ingin menikmati makanan lezat dari Kapolagha Restaurant. Hotel GranDhika Pemuda Semarang telah menerapkan aturan sesuai anjuran pemerintah serta standar protokol kesehatan CHSE. “Seluruh karyawan Hotel GranDhika Pemuda Semarang telah di vaksin demi kenyamanan tamu.“ Ujar Ichwan Herinaldi, General Manajer Hotel GranDhika Pemuda Semarang. “Protokol kesehatan diterapkan mulai dari pintu masuk, seluruh tamu diwajibkan menggunakan masker serta dilakukan pemeriksaan suhu tubuh. Saat check-in kami pun tetap meminimalisir jarak antar tamu. Selain itu disinfeksi area hotel juga dilakukan secara berkala, sehingga anda akan merasa aman saat menginap di hotel kami.” tambahnya. (tya)

– Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan salah satu hotel berbintang 4 (empat) yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti (ADCP). Akses yang mudah dan cepat dari dan ke Bandara maupun Stasiun dapat menjadi pilihan untuk menginap di Hotel GranDhika Pemuda Semarang saat berkunjung ke Kota Semarang.

“Hotel GranDhika Semarang memiliki lokasi yang strategis , karena berdekatan dengan perkantoran, pusat perbelanjaan, dan kuliner membuat hotel ini menjadi pilihan akomodasi yang tepat untuk tamu yang mengadakan perjalanan bisnis maupun tamu yang akan berlibur., ” jelas Ichwan Herinaldi, General Manajer Hotel GranDhika Pemuda.Semarang.

Di bulan September ini, cukup dengan Rp 475,000,- net per malam, tamu dapat menginap di Hotel GranDhika Pemuda Semarang, dan tentunya sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang serta mendapat bonus assorted bread. Tak kalah menarik, di Food and Beverage (F&B) juga menawarkan diskon khusus sebesar 30% untuk layanan takeaway mulai dari jam 15.00 – 20.00 WIB setiap harinya bagi Anda yang ingin tetap dirumah tetapi ingin menikmati makanan lezat dari Kapolagha Restaurant. Hotel GranDhika Pemuda Semarang telah menerapkan aturan sesuai anjuran pemerintah serta standar protokol kesehatan CHSE.

“Seluruh karyawan Hotel GranDhika Pemuda Semarang telah di vaksin demi kenyamanan tamu.“ Ujar Ichwan Herinaldi, General Manajer Hotel GranDhika Pemuda Semarang. “Protokol kesehatan diterapkan mulai dari pintu masuk, seluruh tamu diwajibkan menggunakan masker serta dilakukan pemeriksaan suhu tubuh. Saat check-in kami pun tetap meminimalisir jarak antar tamu. Selain itu disinfeksi area hotel juga dilakukan secara berkala, sehingga anda akan merasa aman saat menginap di hotel kami.” tambahnya. (tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.