Hotel Dafam Hadirkan Nuansa Bali di Wonosobo

Hotel Dafam Wonosobo dibangun dengan 7 lantai dan total kamar sebanyak 65 room di atas lahan 7.000 meter persegi.

WONOSOBO – PT Dafam Hotel Management (DHM) terus melebarkan sayap dengan membangun penginapan di setiap kota di Indonesia. Kali ini bekerja sama dengan PT Kunci Jaya Indonesia, DHM membuka Hotel Dafam Wonosobo yang berlokasi di Jl Dieng No 38.

Bupati Wonosobo Eko Purnomo, Direktur Utama PT Kunci Jaya Rivando Wirjawan, Managing Director PT Dafam Hotel Management Handono S Putro beserta jajaran meresmikan Hotel Dafam Wonosobo di Jalan Dieng No 38. Foto: dokumentasi

Soft Opening Hotel Dafam Wonosobo dihadiri Bupati Wonosobo Eko Purnomo, Direktur Utama PT Kunci Jaya Rivando Wirjawan, Managing Director PT Dafam Hotel Management Handono S Putro beserta jajaran.

Managing Director PT Dafam Hotel Management, Handono S Putro mengatakan, melalui pembukaan hotel baru ini pihaknya ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan yang berkunjung ke Wonosobo. Wisatawan juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada di hotel yang berdiri di tanah seluas 7.000 meter persegi itu.

“Kami hadir dengan konsep yang berbeda, yakni membangun nuansa Pulau Dewata. Sehingga, tamu yang rindu dengan Bali, bisa berkunjung ke sini,” ungkapnya.

Hotel berbintang empat ini memiliki berbagai fasilitas antara lain, ballroom berkapasitas 1.500 orang, meeting room, restaurant, bar, infitiny pool.

“Nantinya di bagian belakang sedang kami bangun terowongan yang bisa sampai ke taman, restoran dan ballroom. Tujuannya agar tamu punya pengalaman lain saat menginap di hotel ini,” tutur General Manager Hotel Dafam Wonosobo Dony Avianto.

Hotel Dafam Wonosobo dibangun dengan 7 lantai dan total kamar sebanyak 65 room di atas lahan 7.000 meter persegi. Adapun, tipe kamar yang tersedia mulai dari Smart Room, Superior, Dleuxe, Junior Suite, Royal Suite dan Grand Suite.

Doni menambahkan, 70 persen kamar sudah siap huni dengan harga mulai dari Superior Room Rp 448.000.

“Sedangkan, pembangunan hotel ini diperkirakan akan selesai keseluruhan di bulan Desember. Sehingga, pada semester pertama tahun 2020 akan siap untuk grand opening,” tandasnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.