Hormati Jasa Pahlawan Polwan Polda Jateng Ziarah di TMP Giri Tunggal

HUT Polwan- Memperingati HUT Polwan ke-72, sejumlah Polwan melakukan ziarah ke TMP Giri Tunggal Semarang utuk menghormati jasa para pahlawan. (Ist/tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM – Sejumlah polisi wanita (Polwan) Polda Jateng menggelar ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal Semarang, Jumat (28/8). Ziarah ini untuk menghormati jasa para pahlawan.

Ziarah ini merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi ke-72 Polwan Republik Indonesia. Bertindak selaku pimpinan upacara Wadirbinmas Polda Jateng AKBP Siti Rondhijah, S.Si., M.Kesi

Diawali dengan perhormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengehningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah serta tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah. AKBP Siti Rondhijah menuturkan, ziarah rombongan merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban harta dan nyawa dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Sekaligus wujud syukur Polri khususnya polisi wanita dimana diusia yang ke-72 ini masih eksis dan mampu memberikan yang terbaik tidak hanya bagi Kepolisian tetapi juga masyarakat bangsa, dan negara,” Ujar tambahnya. (tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.