Mirna Janji Tingkatkan Gaji Pemain Persik Kendal

image
Bupati Kendal, Mirna Annisa

KENDAL – Setelah terpilih menjadi Ketua Umum Persik Kendal, Bupati Kendal Mirna Annisa mulai membenahi Laskar Bahurekso agar mempunyai prestasi yang baik. Mirna akan meningkatkan kesejahteraan pemain, sebab rata-rata  permasalahanan yang dihadapi pemain adalah masalah honor yang dinilai belum sesuai.

Sementera para pemain dituntut untuk menorehkan prestasi yang dapat mengharumkan nama Kendal. “Sebisa mungkin akan kami perjuangkan untuk kesejahteraan pemain,” tandasnya.

Menurut Mirna, Persik Kendal menurutnya memiliki potensi bagus untuk berkembang. Hal itu dilihat dari fasilitas yang ada. Dimana pemain sudah disediakan mes, stadion serta pelatih dan kelengakapan lainnya. “Kendal harus bisa setara dengan PSIS Semarang,” tuturnya.

Sementara Ketua Harian Persik Kendal, Muhammad Wibowo mengatakan langkah awal dengan mengadakan seleksi pemain baru di tubuh Persik.

Jumlah pemain yang akan direkrutnya, untuk pemain senior sebanyak 25 personel dan yunior 34 personel.  “Seleksi sudah dimulai sejak Minggu lalu, untuk yang Yunior sudah selesai sedangkan yang pemain senior masih dalam tahap seleksi yang akan selai pekan ini,” ujar Wibowo.

Wibowo membeber akan mengedepankan pemain lokal Kendal ketimbang pemain dari daerah lain ataupun mengambil pemain dari luar negeri. “Kami akan maksimalkan bibit lokal, bahkan 34 pemain yunior  semuanya lokal Kendal,” tandasnya.

Meski semua pemain lokal, namun ia mengatakan akan mendatangkan pelatih yang mumpuni untuk meningkatkan skil para pemaian. Selain akan membekali pemain dengan latihan-latihan khusus dan meningkatkan jam terbang pemain. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

3 + 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.