Honda Edukasi Konsumen Agar Servis Motor Tepat Waktu

servis honda
Honda berikan Kupon Perawatan Berkala (KPB) setiap pembelian motor baru. (Foto: istimewa)

 

SEMARANG – Setiap motor baru yang dibeli oleh masyarakat Jawa Tengah, jaringan dealer Honda di Jawa Tengah memberikan Kupon Perawatan Berkala (KPB). Kupon ini dapat digunakan di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Dalam kupon tersebut, konsumen akan mendapatkan empat kali servis gratis dan satu kali ganti oli gratis yang dapat digunakan dalam satu tahun. Servis dilakukan saat sepeda motor sudah menempuh jarak 1.000 kilometer, 4.000 km atau dalam kurun waktu 4 bulan, 8.000 km atau 8 bulan dan 12.000 km atau 12 bulan.

 

Technical Service Region Head Astra Motor Jateng Visiawan Andhika mengatakan bahwa adanya program KPB ini untuk mengedukasi konsumen untuk melakukan perawatan pada motornya secara rutin.

 

“Konsumen akan mendapatkan SMS yang berisi reminder kalau sudah waktunya servis. Setelah itu konsumen kami harapkan untuk datang ke AHASS terdekat untuk melakukan servis,” ujar Visiawan, Kamis (15/3).

 

Sebanyak 344 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jawa Tengah siap melayani konsumen yang akan melakukan servis berkala dengan KPB. Konsumen hanya perlu membawa buku servis dan memperlihatkan STNK pada Service Advisor yang ditemui di AHASS. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

79 − = 71

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.