Honda Antar 447 Konsumen Kembali ke Jakarta

10 bus dipersiapkan untuk para peserta, sedangkan empat truk khusus digunakan untuk mengangkut 162 motor.

Pelepasan peserta Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019 di kantor Astra Motor Jateng, Senin (10/6/2019). Foto: metrojateng.com/ade lukmono

SEMARANG – Sebanyak 447 konsumen Honda mengikuti rangkaian kegiatan Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019 untuk kembali lagi ke perantauan. Para peserta diberangkatkan dari Kantor Astra Motor Jawa Tengah pada Senin (10/6/2019) siang.

10 bus dipersiapkan untuk para peserta, sedangkan empat truk khusus digunakan untuk mengangkut 162 motor. Diperkirakan para peserta akan tiba di Jakarta sore atau malam hari, tergantung keadaan jalan arus balik tahun ini.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Istiyani Susriyati mengatakan, pada tahun ini animo masyarakat menggunakan fasilitas yang disediakan AHM ini semakin meningkat jika dibandingkan tahun sebelumnya di angka 20 persen.

“Tujuan kami memfasilitasi para konsumen Honda ini adalah demi memberikan kenyamanan saat arus balik. Motor dan penumpang kami asuransikan sehingga rasa aman dalam perjalanan,” katanya.

Di sela-sela perjalanan tim dari Honda juga memberikan pengetahuan mengenai keselamatan berkendara. Hal ini dilakukan agar para konsumen Honda paham betul dan aman saat berkendara nantinya.

Sebelum motor diangkut dengan truk, bensin motor diambil terlebih dahulu. Selain itu, kaca spion juga dilepas terlebih dahulu.

Sedangkan para konsumen yang menaiki bus melakukan sarapan bersama di kawasan kantor Astra Motor Jawa Tengah. Di tengah perjalanan juga disiapkan makan siang serta makanan ringan untuk memberikan kenyamanan. (ade)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.