Hilang Kendali, Pengendara Motor Tewas Tercebur di Saluran Irigasi

Korban yang diduga kehilangan kendali tercebur ke saluran irigasi dan tewas. Kali pertama ditemukan oleh warga sekitar pukul 05.30 WIB

DEMAK – Nasib naas dialami Ali Murtadho, warga Dukuh Brandongan Desa Welahan, Kabupaten Jepara. Dia tewas akibat kecelakaan di Desa Bakung, Kecamatan Mijen Kabupaten Demak dan sepeda motornya tercebur di saluran irigasi.

Jasad Ali Murtadho dievakuasi dari saluran irigasi. Foto: metrojateng.com

Korban yang diduga kehilangan kendali tercebur ke saluran irigasi dan tewas. Kali pertama ditemukan oleh warga sekitar pukul 05.30 WIB. Korban masih mengenakan helm dan di samping sepeda motornya.

Kasatreskrim Polres Demak, AKP Aris Munandar menuturkan bahwa setelah dievakuasi jasad korban dibawa ke Puskesmas Mijen untuk autopsi luar. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Setelah dilakukam penyelidikan, identitas korban bernama Ali Murtadho warga Dukuh Brandongan Desa Welahan. Diduga karena kecelakaan tunggal dan tidak ditemukan unsur penganiayaan,” ujarnya, Rabu (27/2/2019)

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. “Karena sudah ketemu identitasnya, jasad korban sudah dibawa ke rumah duka,” paparnya.

Sementara, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Demak, Agus Nugroho menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait dalam proses evakuasi korban.

“Tadi bersama kepolisian, kami lakukan evakuasi korban untuk dibawa ke puskesmas. Untuk proses selanjutnya, mengenai penyebab kematian kami serahkan ke polisi,” pungkas dia.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.