Hendi Ingatkan Warga, Jangan Terjebak ‘Ngrumpi’ dan Menghujat

Terlebih menjelang pemilu, publik di media sosial mudah terpancing emosi. Beda pilihan Capres saja seolah-olah menjadi musuh bebuyutan.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (metrojateng.com)

 

SEMARANG – Persatuan dan kekompakan masyarakat yang baik dapat membuat warga masyarakat terhindar dari pengaruh berbagai hoax dan pemberitaan yang negatif dalam menghadapi masa kampanye Pemilu 2019. Hal itu disampaikan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, Senin (11/3/2019).

‘’Kalau persatuan dan kekompakan oke, maka masyarakat tidak akan mudah untuk larut menanggapi dan terpengaruh berbagai hoax dan pemberitaan negatif, saling serang di masa jelang pesta demokrasi 17 April mendatang,’’ katanya.

Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi juga mengingatkan kepada warganya di Semarang, agar jangan sampai menjadi bagian dari warga yang terjebak dalam sikap suka ngrumpi dan saling menghujat.

Karenanya, pria yang juga Politisi PDI Perjuangan ini mengajak seluruh warganya untuk terus kompak, jangan sampai saling hujat dan menjelekkan.

Lebih lanjut, menurutnya setiap orang yang dilahirkan di Indonesia, maka harus bisa menyadari dan siap menerima berbagai perbedaan karena keberagaman yang ada.

‘’Hal terpenting saat ini adalah semangat untuk bersama-sama menuju Kota Semarang dan Indonesia yang lebih baik dan lebih hebat,’’ tegasnya.(duh)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.