Hendak Isi Bensin, Pemotor Malah Tewas Terlindas Trailer

image
Ilustrasi

BOYOLALI – Nasib tragis menimpa Sukisno (64), warga Dukuh Gudang, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. Dia tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk trailer di depan SPBU Teras, Boyolali Rabu (13/1). 
Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.24. Bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor AD 6748 VW melaju dari arah barat. Dia hendak masuk ke SPBU, untuk mengisi BBM. Namun karena SPBU tutup karena sedang ada perbaikan, korban pun hendak kembali ke jalan raya Semarang-Solo tersebut. 
Saat kembali masuk ke jalan raya, diduga korban tidak menengok ke belakang terlebih dulu. Bersamaan dari arah barat melaju truk trailer H 1696 FA, yang dikemudikan Mishadi (27) warga Bandarhajo, Semarang. Motor korban terserempet truk trailer itu, hingga terjatuh. Nahas, setelah terjatuh tubuh korban berikut motornya terlindas ban truk trailer bagian belakang sisi kiri. Akibatnya korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala dan dada. 
“Truk trailer dan korban sebenarnya berjalan pelan semua,” kata Kasatlantas AKP Yuna Ahadiyah kepada wartawan setelah melihat CCTV milik SPBU Teras yang merekam kecelakaan tersebut. 
Petugas Unit Laka Satlantas Polres Boyolali langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit RSU Pandan Arang. Petugas juga mengamankan sopir trailer untuk dimintai keterangan. “Dugaan awal, kecelakaan ini karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor, membelok tanpa melihat jalur,” kata Yuna. 
Namun, penyebab pasti kecelakaan kini masih dalam penyelidikan. (MJ-07) 
 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

28 − 19 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.