Hari Pelanggan Nasional, Honda Antar Langsung Motor ke Rumah Konsumen

Astra Motor Jateng dan jaringan dealernya juga memberikan kejutan ulang tahun kepada konsumen pilihan

SEMARANG – Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September, Astra Motor mengapresiasi konsumen setia Honda di Jawa Tengah dengan berbagai program spesial. Berbagai kejutan seperti pengiriman unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen yang melakukan repeat order dan diserahkan langsung oleh jajaran manajemen Main Dealer Astra Motor Jateng.

Pengantaran unit langsung ke rumah konsumen dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Foto: istimewa

Astra Motor Jateng dan jaringan dealernya juga memberikan kejutan ulang tahun kepada konsumen pilihan yang berulang tahun pada 4 September. “Momen Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada mereka yang telah setia memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasinya,” ungkap Kurniawan, Selasa (4/9/2018).

Terdapat pula potongan spesial untuk pembelian sepeda motor Honda pada periode 3 hingga 9 September 2018 untuk konsumen yang melakukan pembelian repeat order atau trade in. Khusus di tanggal 4 September 2018, seluruh konsumen yang melakukan perawatan berkala dan penggantian suku cadang dengan nilai minimal transaksi sebesar Rp 150.000 berhak mendapatkan voucher diskon servis sebesar 48 persen yang dapat digunakan pada saat servis berikutnya.

Program ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda dan berlaku di 345 jaringan bengkel resmi Honda yang dikenal sebagai Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Kurniawan berharap, dengan rangkaian layanan spesial di momen Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor bisa terus memberikan yang terbaik, sehingga selalu dekat dengan para pelanggannya, baik jaringan sepeda motor Honda di Jawa Tengah, maupun para konsumen setia sepeda motor Honda.

Tak hanya turun langsung melayani konsumen, katanya, Astra Motor Jateng juga memberikan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini kepada para pemilik jaringan sepeda motor Honda, baik jaringan penjualan, perawatan, maupun suku cadang, atas kontribusi mereka dalam melebarkan sayap bisnis sepeda motor Honda di area Jawa Tengah. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.