Hari Kartini, Honda Obral Diskon 21 Persen bagi Pelanggan Wanita

Pemberian diskon servis dan ganti oli sebesar 21 persen menjadi kado spesial bagi pelanggan wanita.

SEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2019 ini, Astra Motor Jateng selaku Main Dealer motor Honda bersama jaringan AHASS memberikan obral diskon bagi konsumen wanita. Khususnya pelanggan setia pengguna motor Honda melalui program spesial “AYO ke AHASS Wanita Indonesia”.

 

Astra Motor Jateng menggelar program spesial “AYO ke AHASS Wanita Indonesia” dalam rangka memperingati Hari Kartini. Foto: dokumentasi

 

Bagi pelanggan wanita motor Honda yang melakukan servis lengkap dan ganti oli berhak mendapat diskon jasa servis lengkap sebesar 21 persen. Promo ini dapat digunakan di seluruh 348 AHASS di wilayah Main Dealer Astra Motor Jateng yang meliputi 22 kota dan kabupaten di 4 eks-Karesidenan Semarang, Solo, Pati dan Pekalongam selama 21 hingga 30 April 2019.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja mengatakan momen Kartini kali ini dimanfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada wanita di Jawa Tengah. Pemberian diskon servis dan ganti oli sebesar 21 persen diharapkan dapat menjadi kado spesial bagi pelanggan wanita.

“Program spesial ini dapat dinikmati pada pukul 13.00 hingga waktu operasional AHASS selesai. Promo spesial ini juga berlaku untuk semua jenis sepeda motor Honda, yaitu untuk tipe bebek, matic maupun sport,” katanya, Minggu (21/4/2019).

Selain itu, bagi pelanggan wanita motor Honda yang telah melakukan program servis khusus ini juga berhak mendapatkan voucher diskon jasa servis turunan 50 persen di kunjungan berikutnya. Adapun voucher tersebut berlaku untuk paket pembersihan CVT, paket pembersihan injector, paket kuras tangki dan paket perawatan motor lainnya.

Konsumen wanita motor Honda juga dapat menikmati tebus murah produk pyramid tire sealant (produk perawatan ban) dengan potongan harga Rp. 5000 perbotol. Untuk konsumen wanita beruntung yang mendapatkan sms undangan servis dari Astra Motor juga berkesempatan mendapatkan sembako murah senilai Rp 10.000. (ade)

 

 

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.