Hari Bhakti Postel, Direktur JNE Terima Penghargaan Satyalancana

JNE dinilai berdedikasi tinggi dan berhasil membangun sistem operasional antar jaringan fisik serta virtual.

BANDUNG – Kementerian Komunikasi dan Informasi memberikan penghargaan Satyalancana Pembangunan kepada 27 pejabat di bidang pos dan komunikasi. Direktur JNE, Edi Santoso menjadi salah satu penerima penghargaan tersebut.

Sekjen Kementerian Kominfo, Rosita Niken memberikan penghargaan Satyalancana Wira Karya kepada Direktur JNE, Edi Santoso pada peringatan HUT Bhakti Postel ke-74 di halaman gedung Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero), Jl Cilaki No 73 Bandung. Foto: dokumentasi

Gelar tanda jasa dan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya diberikan secara langsung oleh Sekjen Kementerian Kominfo, Rosita Niken di halaman gedung Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero), Jl Cilaki No 73 Bandung.

“JNE dinilai berdedikasi tinggi dan berhasil membangun sistem operasional antar jaringan fisik serta virtual (phisical and virtual network). JNE juga dinilai berhasil dalam membangun jaringan berbasis online secara masif di seluruh wilayah Indonesia, sehingga bermanfaat bagi penyediaan layanan jasa pos dan masyarakat, serta mendorong perkembangan e-commerce di era ekonomi digital,” ungkap Edi.

Tentu, lanjut dia, apresiasi yang luar biasa ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami. Penghargaan ini kami persembahkan untuk 45 ribu lebih karyawan di seluruh nusantara yang terus mewujudkan semangat ‘Connecting Happiness’ yang bermakna menghubungkan kebahagiaan, bukan hanya untuk pelanggan, tapi juga hal lain di segala bidang, sampai dalam kehidupan sehari-hari.

Hingga kini, JNE terus meningkatkan kapabilitas di sektor – sektor penting. Dalam melakukan inovasi dan pengembangan, JNE juga terus berupaya agar dapat memberi manfaat untuk masyarakat luas agar terbentuknya ekosistem yang saling mendukung.

Oleh karena itu, JNE dinilai menjadi perusahaan yang turut hadir di tengah masyarakat. JNE juga dianggap berkontribusi secara nyata dalam membantu meningkatkan perekonomian rakyat dengan berbagai program pengembangan UKM, khususnya di era digital.

“Selain itu, perluasan jaringan berupa penambahan titik layanan yang membuka peluang kerjasama kemitraan dengan masyarakat juga terus dijalankan. Hasilnya, selain memperluas lapangan pekerjaan, juga agar pelanggan setia dapat semakin mudah menjangkau titik layanan JNE,” tandas Edi. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.