Hangout ke Kyukyu, Disambut Maid Café Periang dan Menggemaskan

SEMARANG – Kyukyu KTV Semarang mempersembahkan sebuah acara tematik, Maid Café 99 “We’ll Serve Your Imagination” dengan mengangkat imaginasi tentang keberadaan Maid Café dari negeri sakura Jepang yang lucu, periang dan menggemaskan.

kyukyu karaoke
Talent Kyukyu KTV Semarang bersiap menyambut tamu Kyukyu KTV Semarang. (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)

Dekorasi Kyukyu juga dibuat nuansa cafe Jepang sehingga menambah suasana semakin terasa berada di dalam dimensi berbeda. Atmosfir yang dibangun mulai dari pintu masuk, pengunjung disambut dengan pakaian elegan ala kafe seperti vest dan dasi kupu-kupu serta pemberian es krim gratis.

Outlet Manager Kyukyu KTV, Yosaphat Bita Logam mengatakan, yang menjadi daya tarik utamanya, para talent yang berdandan lucu seperti gadis Jepang di maid Kafe. Sehingga para tamu senang berada di dekatnya.

“Kami terus menyajikan banyak tematik yang menggugah rasa penasaran para pecinta karaoke untuk melirik dan berkunjung ke Kyukyu KTV yang terletak di di Basement Grand Candi Hotel Jalan Sisingamangaraja 16 Kota Semarang,” ungkapnya, Selasa (8/5) petang.

Selain itu, penampilan dari 10 PM band di Lounge Kyukyu KTV Semarang juga menambah keceriaan dalam event tersebut dengan membawakan banyak lagu hits sehingga pengunjung lounge berhasil dibawanya bernyanyi bersama. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 4 = 3

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.