Hadir di Semarang, UNIQLO Tawarkan Koleksi Fesyen LifeWear dari Tokyo

Uniqlo Semarang
Beragam koleksi fesyen ditawarkan di toko Uniqlo yang dibuka resmi Jumat (25/10) besok di DP Mall Semarang. Foto: Hendry Widodo/metrojateng.com

SEMARANG – Brand fesyen global asal Jepang UNIQLO secara resmi membuka toko pertamanya di Semarang, Jumat (25/10) besok. Toko seluas lebih dari 2000 m2 ini hadir di DP Mall, Jl Pemuda menawarkan beragam koleksi pakaian yang terinspirasi dari nilai-nilai Jepang yang berkualitas tinggi. Mulai dari pakaian anak, bayi hingga pria maupun wanita.

Pembukaan gerai UNIQLO yang terletak di lantai dasar DP Mall ini menandai hadirnya toko ke-31 di Indonesia. Pihak UNIQLO sendiri berharap kehadiran tokonya ini bisa lebih memudahkan masyarakat Semarang dan sekitarnya untuk mengakses produk-produk mereka. Koleksi yang lengkap dan berkualitas tinggi dengan toko yang nyaman bakal memberikan sensasi berbelanja yang berbeda bagi warga kota Lunpia.

Bukan tanpa alasan, UNIQLO membuka gerainya di Semarang. Mereka menilai Semarang merupakan salah satu kota kreatif di Indonesia terutama di bidang fesyen. “Kami berharap nilai-nilai Jepang seperti kesederhanaan, kualitas dan tahan lama yang terkandung di UNIQLO LifeWear bisa memberikan inspirasi inovasi bagi perkembangan dunia fesyen di Semarang,” ungkap Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

uniqlo semarang
Uniqlo menawarkan konsep fesyen yang terinspirasi dari budaya Jepang yang minimalis tapi berkualitas dan tahan lama. Foto: Hendry Widodo/metrojateng.com

Saat ini, merek pakaian milik Fast Retailing Co. Ltd ini telah membuka cabang sebanyak 2200 toko yang tersebar di Asia, Eropa, Amerika dan juga Australia.

Di toko UNIQLO DP Mall Semarang, pengunjung bakal dimanjakan dengan berbagai produk yang stylish dengan bahan yang nyaman. Koleksi fesyen untuk wanita tersedia mulai dari dress yang trendi, hybrid down yang nyaman dan juga tshirt crew neck. Sementara koleksi fesyen untuk pria dan anak-anak tersedia dengan banyak pilihan yang stylish dan trendi.

Menariknya, UNIQLO juga mempunyai koleksi fashion yang pas buat cuaca Semarang yang cukup panas. Dinamakan Airism, line up produk ini didesain agar pemakai tetap merasa sejuk meski cuaca cukup panas. Bahan yang yang digunakan mampu menjaga pemakai dari sengatan sinar UV, anti bau dan anti bakteria.

Uniqlo Semarang
Salah satu koleksi kemeja dan celana denim di toko Uniqlo Semarang. Foto: Hendry Widodo/metrojateng.com

Penawaran khusus bisa didapatkan warga Semarang, saat hari pembukaan Jumat besok. Setiap pembelanjaan minimum Rp 500.000,- akan mendapatkan tumbler termal edisi terbatas dan selama persediaan masih ada. Saat pembukaan, antrian pembelian produk UNIQLO sudah dibuka mulai jam 08.00 WIB pagi, sementara toko dibuka pukul 10.00 WIB. (hwd)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.