Hadapi Musim Liburan, Carfix Tawarkan Promo Servis

Mobilitas masyarakat yang tinggi jelang akhir tahun butuh persiapan diri dan mobil yang prima.

SEMARANG- Menghadapi musim liburan akhir tahun jasa bengkel kendaraan Carfix mulai menawarkan promo servis ke konsumen.

Menjelang musim liburan akhir tahun masyarakat mulai melakukan servis kendaraan di Carfix. Foto: metrojateng.com/dokumentasi

“Mobilitas masyarakat yang tinggi jelang akhir tahun butuh persiapan diri dan mobil yang prima. Sebab, kesiapan mobil akan menunjang perjalanan agar aman dan nyaman,” Head of Marketing Carfix, Sigit Wahyu Anggoro, Jumat (23/11/2018).

Maka itu, Carfix yang memiliki 7 outlet di Jawa Tengah dan DIY meningkatkan layanan dengan menawarkan Program Super Sale Akhir Tahun. Program tersebut merupakan paket servis dengan biaya terjangkau.

“Dengan Rp 200 ribu pelanggan dapat servis general check. Lalu, Rp 400 ribu gratis cuci mobil dan Rp 600 ribu gratis voucher BBM,” katanya.

Layanan servis tersebut meliputi spooring 3D, balancing dan nitrogen rotasi. Adapun, promo ini berlaku hingga 31 Desember 2018. Pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan mulai dari yang terjangkau hingga terlengkap.

“Melalui jaringan bengkel mobil Carfix konsumen dapat merawat mobilnya dengan konsep one stop service yang menyediakan layanan jasa servis dan sparepart berkualitas untuk semua merk mobil,” tandasnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.