H-10 Lebaran, Ada Sahur dan Buka Bersama Gratis di Kereta Api

tiket kereta lebaran
Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro. (foto: metrojateng.com/MJ-25)

SOLO – Menyambut mudik Lebaran 2018, PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) bersiap untuk memberikan pelayanan maksimal. Salah satunya adalah dengan menyediakan fasilitas sahur dan buka bersama bersama di atas kereta api saat perjalanan mudik.

Program Sahur dan buka bersama di atas kereta tersebut baru pertama kali diaplikasi oleh PT KAI. Program tersebut akan dimulai pada H-10 Lebaran. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama, Edi Sukmoro usai sidak persiapan Lebaran di Stasiun Solo Balapan, Rabu (11/4).

Baca Juga: Tiket Lebaran H-2 Ludes, Tinggal H-5

“yang pasti kita akan menyediakan sahur berssama dan buka bersama di atas kereta mulai H-10 diberikan gratis kepada seluruh penumpang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Edi memaparkan ketersedian tiket lebaran yang sudah habis untuk H-1 dan H-2, dimana kedua tanggal tersebut merupakan favorit dari penumpang. Pada Lebaran tahun ini PTKAI akan menjalan 393 perjalanan kereta api, jumlah tersebut bertambah 40 perjalanan atau 4 persen dari tahun sebelumnya.

PT KAI juga akan menempatkan petugas jaga di perlintasan sebidang atau yang saat ini belum terjaga selama lebaran. Hal tersebut dilakukan untuk keamanan perjalanan kereta api dan penguna jalan lainnya. (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat
Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

37 − 34 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.