Gunakan A5, Sudirman Said Mencoblos di Brebes

Berbeda dengan warga Desa Slatri, Sudirman Said hanya mendapat satu surat suara, yakni surat suara Pilpres.

BREBES – Direktur materi debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi, Sudirman Said, menggunakan hak suaranya di kampung halaman di Brebes, Rabu (17/4/2019) siang. Mantan Menteri ESDM ini mecoblos menggunakan form A5 atau pemilih tambahan.

Surat suara Presiden dan Wakil Presiden dimasukkan ke kotak suara oleh Direktur materi debat BPN Prabowo – Sandi, Sudirman Said, usai mencoblos di Brebes. Foto : metrojateng.com/ adithya

“Ya, saya pindah dari Kecamatan Setu, Cipayung, Jakarta Timur ke TPS 10 Desa Slatri, Brebes,” kata Sudirman yang datang bersama istrinya, Astried Swastika.

Pria yang akrab disapa Mas Dirman ini datang ke TPS sekitar pukul 11.00 WIB. Dia ikut mengantre di bersama warga yang menunggu panggilan. Berbeda dengan warga Desa Slatri, Sudirman Said hanya mendapat satu surat suara, yakni surat suara Pilpres.

Tahap pemungutan suara, kata dia, sudah baik dan sesuai prosedur. Dia berharap agar pemilihan umum kali ini berjalan fair tanpa ada kecurangan sehingga menghasilkan wakil rakyat dan presiden yang amanah sesuai harapan rakyat.

“Tadi saya sebelum mencoblos keliling desa dan proses pemungutan sudah baik dan sesuai prosedur. Semoga menghasilkan wakil rakyat dan pimpinan yang amanah,” pungkasnya. (MJ-10)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.