Grup Musik Reggae Souljah Tebar Cinta di Babyface

Souljah juga mengenalkan single teranyar mereka yang bertajuk “Bebas Aja”.

SEMARANG- Grup band beraliran Reggae, Souljah memberikan warna ceria dalam penampilannya di malam Efriday Summer Babyface Club and Karaoke Semarang, Sabtu (22/12/2018).

Penampilan Souljah di Babyface Club and Karaoke, Sabtu (22/12/2019). Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono

Lagu-lagu bertema semangat dan kegembiraan dibawakan untuk menghibur para penggemarnya untuk melewati pergantian tahun.

Vokalis Souljah, Danar Pramesti mengatakan, lagunya dirasa pas untuk pergantian tahun yang menyemangati untuk cepat move on dari mantan kekasih. Dia mengajak para clubbers untuk melupakan yang sudah berlalu dan menyambut yang akan datang nantinya.

“Lupakan kesedihan. Tahun 2019 harus move on. Tahun 2019 harus lebih mencintai diri sendiri,” katanya sambil mengajak penonton untuk memegang pundak kanannya masing-masing.

Lagu-lagu yang interaktif mengajak penonton untuk bergoyang mengikuti lirik lagu. Souljah juga memberikan tanda bagi penonton agar semua penonton bergoyang seirama bersama-sama.

Dalam kesempatan tersebut, Souljah juga mengenalkan single teranyar mereka yang bertajuk “Bebas Aja”. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berada di antara perasaan berbunga-bunga karena jatuh cinta dan rasa gengsi.

Lagu ini diangkat dari kisah pribadi personel Souljah yang sedang jatuh cinta dan terlihat tersenyum sendiri. “Ya bebas aja, namanya juga orang jatuh cinta,” pangkasnya. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.