GP NasDem Bidik Suara Milenial, Ajak Melawan Golput

NasDem optimistis mampu meraih simpati dan ketertarikan anak muda milenial untuk tidak Golput di Pemilu 2019. 

Foto: Ketum DPP GP NasDem Prananda Surya Paloh bersama Ketua DPW GP NasDem Jateng Dandan Febri H dan Bendahara Shindu Arif Suhartono, Wakil Ketua Bidang Media Abdul Rouf serta Komandan Baret Agus Jumadianto usai Rapimnas. (Fariz Fardianto/metrojateng.com)

 

SEMARANG – Garda Pemuda Nasional Demokrat (GP NasDem) Jawa Tengah bakal menyasar basis suara generasi milenial guna mendukung pemenangan pasangan calon nomor 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di perhelatan Pilpres 17 April 2019 nanti.

 

Ketua GP NasDem Jawa Tengah, Dandan Febri H mengungkapkan dukungan pemenangan bagi Jokowi-Ma’ruf itu jadi salah satu poin terpenting dalam hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) organisasinya pada 2019 yang telah disepakati oleh seluruh DPW Nasdem se-Indonesia.

 

“Saya berharap semua kader Garda Pemuda NasDem Jawa Tengah yang maju dalam Pileg 2019 baik di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi hingga DPR RI, dapat melakukan kegiatan yang bisa meraih simpati dan menghasilkan ketertarikan anak muda milenial agar tidak Golput, sehingga ikut memilih kader GP NasDem dalam pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019 nanti,” ungkapnya, Selasa (15/1/2019).

 

Dandan menyebut setidaknya terdapat lima hasil yang telah disepakati oleh pihaknya. Kelima hasil itu akan semaksimal mungkin diwujudkan dalam kerja-kerja organisasinya di Jawa Tengah.

 

Salah satunya, semua kader GP NasDem Jawa Tengah, katanya, telah diminta untuk mengkampanyekan melawan golput.

 

Tak cuma itu saja. Dandan juga bilang bahwa GP NasDem telah memperkuat komitmennya dengan berperan aktif  untuk mengerek suara Partai NasDem dalam tiga besar tiga besar pada Pileg 2019 nanti.

 

Karenanya, untuk merealisasikan hal tersebut, pihaknya akan berupaya untuk melawan penyebaran berita-berita hoax yang muncul di tengah masyarakat.

 

“Kita lawan berita Hoax, karena bisa merusak keutuhan bangsa Indonesia,” tegasnya.

 

“Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita tersebut, menjadikan Partai NasDem masuk sebagai tiga besar dalam Pemilu 2019,” tambahnya.

 

Sebagai ormas kepemudaan, ia akan mengajak kadernya bergerak bersama menumbuhkan kreativitas dan inovasi serta mengambil bagian dalam usaha untuk membangun bangsa.

 

“Sesuai hasil Rapimnas, DPW Garda Pemuda NasDem Jateng beserta 35 DPD yang ada Jawa Tengah wajib melaksanakan dan mensukseskan amanat dalam lima poin resolusi pemilu 2019 tersebut,” paparnya.

 

Dengan masih banyaknya pemilih milenial saat ini, ia optimistis semua kader GP NasDem yang maju Pileg mampu meraih simpati demi menghasilkan ketertarikan anak muda milenial agar memilih mereka saat coblosan. (far)

 

 

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.