GP Ansor dan Banser Gelar Istighosah Dukung KPU

Masyarakat diminta untuk sabar menunggu dan menghormati hasil penghitungan suara oleh KPU.

SEMARANG – Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser Kota Semarang menggelar Istighosah Kebangsaan dalam rangka mendoakan kelancaran Pemilu 2019 dan mendukung Komisi Pemiluhan Umum (KPU) untuk menjalankan tugasnya. GP Ansor Kota Semarang juga meminta masyarakat untuk sabar menunggu dan menghormati hasil penghitungan suara dari KPU.

 

Istighosah Kebangsaan dalam rangka mendoakan kelancaran Pemilu 2019 di Kantor KPU Kota Semarang, Kamis (18/4/2019). Foto: dokumentasi

 

Ketua Ansor Kota Semarang, Rahul Saiful Bahri berharap, dengan digelarnya Istighosah Kebangsaan tersebut KPU bisa menjalankan tugas tanpa ada suatu halangan. Pihaknya mendukung penuh kinerja KPU dalam menjalankan tahapan dan proses penghitungan suara.

“Apapun hasilnya, kita sebagai warga negara yang baik, masyarakat yang beradab harus menghormati KPU yang telah menjalankan tugasnya menyelenggarakan Pemilu 2019,” katanya di Kantor KPU Kota Semarang, Kamis (18/4/2019).

Rahul menambahkan, siapapun nanti yang menjadi presiden Indonesia akan tetap didukung karena dari kedua calon adalah putra terbaik bangsa saat ini.

Senada, Komandan Banser Kota Semarang, M Noor Faiz juga mengajak seluruh masyarakat menghormati hasil dari penghitungan KPU terkait Pilpres 2019. Menurutnya Pemilu merupakan ikhtiar mencari calon pemimpin Indonesia yang terbaik.

Faiz berharap seluruh lapisan masyarakat tetap menjaga perstuan dan kesatuan yang menurutnya jauh lebih berharga dibandingkan sekadar keriuhan Pemilu. (ade)

 

 

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.