Gmedia-Speaklah Bangun Komunikasi dalam Dunia Penjualan

SEMARANG – Bicara mengenai komunikasi, setiap orang pasti  membutuhkan itu. Sebab, komunikasi merupakan kebutuhan dasar manusia sebagai makhluk sosial.

Maka untuk mendorong orang berkomunikasi dan memanfaatkan kemampuan itu untuk jual beli, Gmedia berkolaborasi dengan Speaklah menggelar pelatihan Selling Comunication dengan tema “Great Way Of Selling”.

Speaklah merupakan komunitas yang memiliki agenda bulanan untuk membuat pelatihan tentang public speaking dan pada bulan Desember ini ikut memeriahkan Road to Grand Opening Katakopi & Mangko’kuy. Adapun, acara itu menghadirkan Patricia Suratno seorang praktisi marketing dan selling.

Kurang lebih 30 peserta diajak untuk berlatih bagaimana membangun komunikasi dalam dunia penjualan. Bagaimana membentuk pitching moment, mengkomunikasikan produk tanpa membohongi konsumen.

Tidak hanya sekadar materi saja, tetapi setiap peserta yang datang diajak menggali potensi yang ada dalam dirinya, membentuk formula dalam selling dan menerapkannya dalam kondisi nyata.

Dengan kelas yang menyenangkan antusiasmepun ditunjukkan para peserta dalam mengikuti kelas ini.

Gmedia dan Speaklah telah berkolaborasi selama setahun ini membuat pelatihan-pelatihan yang serupa, karena komunikasi adalah bagian dari diri kita sehari-hari, jangan sampai komunikasi tidak dimanfaat dengan baik. (adv)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.