Gmedia Hadirkan Geisler Play Home Karaoke

SEMARANG – Media Sarana Data (Gmedia) merupakan perusahaan berkembang yang bergerak dibidang teknologi informasi, tidak berhenti untuk terus berinovasi dengan mengikuti perkembangan terkini. Salah satunya adalah Gmedia menghadirkan Geisler Play Home Karaoke. Geisler Play Home Karaoke ini hadir untuk memberikan solusi terbaik di masa kebiasaan baru untuk para penggemar karaoke.

“Kami tau kebiasaan baru memang stressfull, apalagi kalo di rumah dan hiburannya itu-itu aja. Nah, Geisler ini bikin kita bisa karaokean aman, nyaman, dan kapan saja di rumah tanpa harus takut terpapar COVID-19”, kata Adhi Darminto, General Manager Gmedia.

Geisler Play Home Karaoke memiliki 2 varian, yaitu M-15 dan M-19. Perbedaan signifikan berada di ukuran layarnya. M-15 memiliki ukuran layar 15,6” sedangkan M-19 berukuran 18,5”. Geisler Play Home Karaoke ini menggunakan sistem operasi Android yang dapat dioperasikan juga melalui gadget.

“Jadi biasanya kalo di tempat karaokean konvensional kan alat atau remote nya gede-gede tuh, kadang susah dioperasikan. Kalo Geisler ini cukup di pairing aja ke gadget, kita bisa atur sambil duduk atau sambil rebahan santai juga bisa. Simple, praktis, enggak ribet”, tambah Adhi.

Untuk spesifikasi dari Geisler Play Home Karaoke sendiri dibekali dengan dapur pacu ARM Cortex A53, quad core 1.6Ghz yang membuat kinerja dari alat ini stabil dikelasnya. Untuk kelengkapan portnya, Geisler Play Home Karaoke ini memiliki USB 2.0 (3 buah), CVBS, Audio RCA, REC, MIC, HDMI yang support hingga 1080p, LAN, dan power DC12V. Tidak ketinggalan Geisler Play Home Karaoke ini juga terdapat WIFI 2.4Ghz untuk koneksi internet pengganti LAN.

Fitur yang dimiliki Geisler Play Home ini juga tidak main-main. Alat ini memiliki ruang penyimpanan HDD 500GB yang dapat menyimpan puluhan ribu lagu. HDD ini pun available untuk di upgrade. Geisler Play Home Karaoke juga menyediakan Cloud Server yang berisi puluhan ribu lagu berlisensi resmi dan dapat diunduh langsung. Selanjutnya, alat ini memiliki fitur Youtube Player yang mana memudahkan para penggunanya untuk berkaraoke dengan lagu-lagu di Youtube atau bisa dipergunakan untuk streaming film. Geisler Play Home Karaoke ini juga support song recording dan juga Air Play yang berfungsi untuk menyambungkan alat ini dengan televisi tanpa menggunakan kabel HDMI.

Geisler Play Home Karaoke ini dibandrol dengan harga Rp 7.500.00 untuk M-15 dan Rp 8.500.00 untuk M-19. Alat ini bisa langsung dibeli melalui Tokopedia di tokopedia.com/inovasi atau melalui Whatsapp di 082137118025. Untuk info terkini tentang Geisler Play Home Karaoke juga dapat dilihat di Instagram @geisler.official, Facebook Geisler Play M-15 dan Youtube Channel Mitra Inovasi Digital.

“Dengan nilai investasi segitu, saya rasa ini sangat worth to buy. Karena kita lihat dari sisi value jangka panjangnya, fitur yang diberikan dan fungsi dari alat ini sendiri. Apalagi ini kan one time buying, udah pasti worth”, tutup Adhi.(ris)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.