Gmedia Dukung Wish Festival Jateng

Gmedia Dukung Wish Festival

 

SEMARANG – Gmedia berkempatan untuk mendukung acara Wish Festival Jateng. Acara tersebut diselengkaran pada Sabtu, 24 Agustus 2019 di Aula Borobudur Gd. LP2M dan LP3 Universitas Negeri Semarang.

Acara ini merupakan kolaborasi antara Mata Garuda LPDP Jawa Tengah, Sahabat Beasiswa Chapter Jawa Tengah, dan Indonesia Scholarship Network. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 1000 peserta dari berbagai kalangan mulai dari masyarakat umum, mahasiswa dan siswa SMA. Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 – 17.00 memiliki serangkaian acara seperti inspiring talk, scholarship supermentor, scholarship forum, ekspo pendidikan, hingga pre test IELTS dan TOEFL.

Wish Festival Jateng juga mendapatkan banyak dukungan dari berbagai lembaga pendidikan seperti IDP, Schoters, CLT Unika, Mini Academy, Rotary Club, dan lain-lain. Selain itu, ada pula universitas dari luar negeri yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, diantaranya Universitas Waseda (Jepang), Glasgow University (Skotlandia), University of Queensland (Australia), UNSW (Australia), Sheffield University (UK), Griffith University (Australia).

Para alumni dan awardee berbagai macam beasiswa baik dalam maupun luar negeri juga turut serta dalam event beasiswa terbesar di Indonesia seperti LPDP, PMSDU dan BU (Dikti), MEXT, AAS dan tidak ketinggalan pula France Embassy. (*/adv)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.