Global Elektronik Semarang Gelar Promo Besar-Besaran

*Sambut Tahun Baru 2021

– PROMO BESAR BESARAN- Superstore Global Elektronik Semarang menggelar pameran tematik HomeTech ke-51 kalinya dengan promo besar besaran. Foto : ist/metrojateng,com

SEMARANG – Sambut tahun baru 2021, Superstore Global Elektronik Semarang menggelar pameran tematik HomeTech ke-51 kalinya. Pameran kali ini memberikan penawaran menarik dan program penjualan Diskon, Cuci Gudang, Clearance Sale, Harga Bundling dan Potongan Harga Berupa Cashback Besar-Besaran.

Menjelang tahun baru, penjualan perangkat elektronik setiap tahun selalu naik signifikan, karena sebagian perusahaan tetap memberikan bonus tahunan. Hal ini lebih terasa pada liburan akhir tahun ini pula, disaat pandemi Covid-19 masyarakat lebih banyak waktu tinggal rumah, oleh karena itu membutuhkan beragam perangkat elektronik terbaru, diantaranya produk televisi, lemari es, chest freezer, water dispenser, air conditioner, air purifier, air cooler, mesin cuci, kitchen equipment (kompor, penghisap asap dan lainnya), dan digital small appliances seperti microwave, rice cooker, mixer, juicer, coffee maker, toaster dan masih banyak lagi.

Ajang pameran tematik HomeTech (Home Technology) 2020 ke-51 kalinya terbuka untuk umum, berlangsung sejak tanggal 11 sampai dengan 30 Desember yang akan datang, serentak di 5 toko Superstore Global Elektronik Semarang dalam rangka menyambut “Merry Christmas 2020 and Happy New Year 2021.”

Bagi warga Jawa Tengah, kota Semarang dan sekitarnya, event di akhir tahun ini telah dinanti-nanti, dan menjadi ajang perburuan perangkat elektronik lantaran harganya jelas lebih murah, mudah, berhadiah langsung dan hadiah undian plus cashback jutaan rupiah.

“Produk dari sejumlah vendor ternama, Samsung, Sharp, Electrolux, Toshiba, Beko, dan Artugo, dihadirkan pada evernt kali ini. Produk kategori audio video, home appliances (peralatan rumah tangga), kitchen equipment (peralatan dapur) dan digital small appliances (peralatan kecil digital) ditawarkan dengan harga lebih terjangkau, potongan harga berupa cashback dan berhadiah,” kata praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto.

Ketua penyelenggara pameran tematik HomeTech 2020 ke-51 kalinya, Harwiyono mengatakan, pengunjung dapat memanfaatkan penawaran menarik dan program penjualan. Raih hadiah undian berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat, TV LED Toshiba, lemari es Sharp, microwave Samsung, penghisap debu Electrolux, rice cooker Beko, water dispenser merek Artugo, dan cashback hingga 1 juta bagi puluhan pemenang.

“Dapatkan pula hadiah langsung berupa merchandise exclusive, t’shirt, payung golf, traveling bag, handuk (towel), souvenir clutch, dan mug cantik,” ujarnya.

Manfaatkan diskon akhir tahun limited edition up to 80%, harga cuci gudang, clearance sale, harga bundling, cicilan 0 persen dengan kartu kredit dari 13 Perbankan atau tanpa kartu kredit angsuran melalui 7 perusahaan Multifinance, dan setiap hari gelar “Special Happy Hour” harga termurah. Pihaknya optimis penjualan menjelang akhir tahun ini akan meningkat signifikan.

“Penjualan mulai meningkat sejak awal pameran berlangsung, sampai tanggal 30 nanti, kami yakin akan mendapat respon yang positif dari masyarakat Jawa Tengah, kota Semarang dan sekitarnya,” kata Harwiyono.

Selain itu, kondisi ekonomi kuartal IV lebih baik, kepercayaan konsumen kepada Superstore Global Elektronik Semarang juga semakin tinggi, menjadikan toko elektronik nomor 1 di kota Semarang sebagai destinasi belanja perangkat elektronik, dari data penjualan harian offline pengunjung lebih ramai di bulan Desember ini, maupun online tinggal klik www.globalelektronik.com.

Pasalnya, Superstore Global Elektronik Semarang konsisten menggelar pameran tematik berkolaborasi dengan pabrik elektronik, perbankan, perusahaan multifinance, dan berhasil meraih Piagam Penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) No. 9708/R.MURI/XI/2020 pada tanggal 5 November 2020 yang lalu. Piagam penganugerahan sebagai Pemrakarsa dan Penyelenggara Pameran Tematik HomeTech (Home Technology) Terbanyak 50 Kali (2002-2020).(ris)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.