indonesia-cari-bakat

Global Elektronik Optimis Buka Toko Baru Meski Pandemi

Wakil Walikota Semarang Beri Apresiasi

Toko Baru – Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti, menyerahkan kue ulang tahun kepada Managing Direktor Superstore Global Elektronik Gouw Andy Siswanti, usai meresmikan gerai kelima Global Elektronik di Jalan Fatmawati 99 Semarang.(tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM – Pandemi tidak membuat Global Elektronik tetap melakukan inovasi dengan membuka toko baru di jalan Fatmawati Semarang. Keberanian Global Elektronik mendapat apresiasi dari Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti, Sabtu (9/10).

“Pembukaan toko baru ini,  meski pandemi menunjukan perekonomian dan perdagangan di Semarang tetap berjalan dan ini juga menunjukan  adanya peluang kerja baru,’jelas Ita panggilan akrab Wakil Walikota Semarang yang memuji keberanian Global Elektronik yang membuka toko baru di tengah pandemi.

Gouw Andy Siswanto Managing Director Superstore Global Elektronik di sela sela pembukaan toko baru mengungkapkan, pandemi tidak mempengaruhi penjualan elektronik. Justru penjualan elektronik mengalami peningkatan.

“Masa pandemi banyak masyarakat yang bekerja Work From Home (WFH) sehingga banyak aktivitas dilakukan di rumah, sehingga penjualan alat rumah tangga seperti lemari es, mesin cuci, TV dan AC dan Air Purifier meningkat,” jelasnya.

Berbagai merk produk elektronik, hadir di Global Elektronik Fatmawati, mulai dari Samsung, Sharp, Artugo, Toko yang modern dan tertata rapi , sehingga membuat nyaman konsumen untuk memilih produk elektronik yang tersedia lengkap dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain menjual elektronik secara offline,Global Elektronik juga melakukan penjualan secara online, untuk memudahkan masyarakat memilih produk yang akan dibelinya. Selama pandemi penjualan secara online di Global Elektronik justru meningkat hingga 200persen.

Menurut Andy selama Grand Opening Toko Baru ini disediakan berbagai penawaran menarik dengan hadiah total Rp 100 juta. Promo ini berlangsung hingga 31 Desember 2021.

Toko baru ini lanjut Andy merupakan gerai kelima Global Elektronik, setelah MT Haryono, Pandanaran, Srondol dan Kampung Kali (DI Panjaitan), Dipilihnya wilayah Pedurungan ini dikarenakan daerah tersebut padat penduduk sehingga potensi pasar elektronik cukup besar.

“Kami juga ingin lebih dekat dengan masyarakat. Tidak heran saat soft opening penjualan elektronik di daerah ini sangat bagus” jelas Andy yang optimis hadirnya Toko baru akan meningkatkan penjualan elektronik.(tya)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.