indonesia-cari-bakat

Global Elektronik Sediakan 500 Hadiah Exclusive

Kunjungi – Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti, tengah melihat display produk elektronik usai meresmikan gerai Global. Elektronik di jl Fatmawati 99 Semarang.(tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM -Sejak dibuka untuk umum tingkat kunjungan Global Elektroni di Jalan Fatmawati No. 99, Pedurungan, Kota Semarang, terus meningkat. Peresmian toko yang bertepatan dengan Ulang Tahun nya yang ke-19 (2002-2021),memberikan penawaran menarik dengan 500 hadiah excliusif dan hadiah undian elektronik senilai Rp 100 juta.

Kehadirannya Global Elektronik di wilayah Timur kota Semarang ini di dukung merek-merek branded seperti Samsung, Sharp, Panasonic, Polytron, Electrolux, Toshiba, Beko, Midea, TCL, AC Daikin, Modena, Artugo dan masih banyak lagi.  Selain itu 13 Perbankan juga memberikan dukungan dalam hal belanja menggunakan Kartu Kredit cicilan 0% hingga 24 bulan dan 7 perusahaan Multifinance memberikan pembayaran secara angsuran. 

“Hadirnya  gerai baru  2 lantai yang lebih luas, ditunjang area parkir yang nyaman, desain modern dan terbaru ini, display perangkat elektronik yang lengkap, ini sebagai solusi belanja perangkat elektronik bagi masyarakat yang tinggal di daerah Pedurungan dan sekitarnya,” ujar Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto,

Sementara itu  Dimas Surya Putra, Store Manager Global Elektronik Fatmawati, mengatakan manajemen toko telah menyiapkan beragam kemudahan dan keuntungan bagi seluruh konsumen elektronik.Seperti gratis pengiriman dan pemasangan produk audio video dan home appliances, dan harga  jauh lebih Murah. Dalam acara Grand Opening, Global Elektronik telah menyediakan 500 Hadiah Exclusive, dan Hadiah Undian berupa perangkat elektronik untuk periode promo mulai hari ini, tanggal 9 Oktober sampai dengan 31 Desember 2021.

Setiap transaksi Rp 20.000 sampai Rp 500.000 akan mendapat 2 lembar kupon undian. Setiap kelipatan Rp 500.000 mendapat tambahan 1 kupon, maksimal mendapat 10 kupon. Hadiah akan diundi 10 Januari 2022.

Global Elektronik menawarkan beragam variasi produk elektronik mulai dari kategori audio video: TV, soundbar, speaker aktif, kategori home appliances: lemari es, mesin cuci, dryer, vacuum cleaner, AC, air purifier dan air cooler, kategori kitchen equipment: kompor gas, kompor listrik, dishwasher, penghisap asap, microwave oven, water dispenser, sedangkan digital small appliances antara lain, microwave, rice cookers, magic-com, mixers, juicers, blenders, coffee makers, toasters, kettles, pressure cookers, food processors, dan lainnya. 

Sejak pertama kali hadir di Kota Semarang pada 19 tahun lalu, Global Elektronik berkomitmen untuk menjadi toko ritel elektronik terkemuka dan terpercaya dengan menyediakan perangkat elektronik terlengkap serta pelayanan terbaik kepada semua konsumen. 

“Kami optimis dapat menjadi toko elektronik terpercaya dan dapat diandalkan bagi seluruh warga kota Semarang serta konsumen potensial dari kawasan Pedurungan dan sekitarnya,” ungkap Andy Gouw panggilan akrabnya. (tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.