Gelar “Open House”, Wali Kota Solo Ajak Warga Berfoto di Loji Gandrung

Wali kota bersyukur perayaan Natal di Kota Solo berjalan dengan kondusif dan tidak ada pesta kembang api.

SOLO – Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo menggelar open house perayaan Natal di rumah dinas Loji Gandrung. Warga rela mengantre secara bergiliran untuk bisa bersalaman dengan wali kota beserta istri.

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo (tengah) befoto bersama warga saat menggelar open house di Loji Gandrung, Selasa (25/12/2018). Foto: metrojateng.com

Open house tahun ini nampak berbeda, karena warga yang datang mendapatkan berfoto bersama Wali Kota Solo. Mengenakan baju batik berwarna merah, wali kota yang biasa disapa Rudy itu dengan sabar melayani warga yang ingin berfoto dengannya.

“Kita ingin berkah Natal kali ini bisa dinikmati oleh semua warga, terlebih Loji Gandrung ini kan baru saja selesai dipugar, jadi banyak yang berkunjung di sini,” ujar Rudy, Selasa (25/12/2018).

Dia bersyukur perayaan Natal di Kota Solo berjalan dengan kondusif dan tidak ada pesta kembang api. Ia berharap, suasana tersebut bisa berlangsung hingga Tahun Baru 2019.

“Aman, tidak ada pesta kembang api semuanya kondusif. Saya berterima kasih kepada semuanya yang telah menjaga Kota Solo ini,” imbuhnya.

Open house sendiri digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.30 WIB. Selain keluarga dan warga Solo, Muspida dan anggota DPR RI Aria Bima turut menghadiri acara tersebut. (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.