Geger, Warga Temukan Mayat Bayi Terbungkus Rok Abu-abu

Mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, dengan panjang 32 cm, berat 1,3 kg, rambut hitam, lingkar kepala 26 cm dan dada 23 cm.

JEPARA – Warga Desa Jenggotan Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara digegerkan temuan mayat bayi di Sungai Segawe. Bayi itu terbungkus rok abu-abu di dalam plastik warna merah.

Temuan mayat bayi di Sungai Segawe. Foto: dok Istimewa

Kali pertama ditemukan oleh warga yang sedang membersihkan sungai. Bungkusan itu dikira sampah. Namun, setelah dibuka ternyata mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Kembang, AKP Usman menuturkan bahwa warga yang mengetahui hal itu langsung lapor ke Polsek. Selanjutnya dilakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara.

“Ada warga yang sedang membersihkan sungai, tidak sengaja menemukan mayat bayi yang terbungkus plastik warna merah. Awalnya dikira sampah,” ujarnya, Selasa (1/10/2019)

Dikatakannya, mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, dengan panjang 32 cm, berat 1,3 kg, rambut hitam, lingkar kepala 26 cm dan dada 23 cm.

“Bayi itu dibungkus rok warna abu-abu di dalam plastik merah. Ada juga sarung bantal dan sarung guling. Kasus ini masih dalam penanganan kami,” tandasnya.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.