Gara-gara Selamatkan TV, Ngatimin Luka Tertimpa Atap

image
Polisi membantu warga membersihkan puing reruntuhan rumahnya

BOYOLALI – Angin puting beliung menerjang Dukuh Duwet, Desa Andong, Kecamatan Andong, Boyolali Selasa (31/3). Satu rumah warga setempat, Ngatimin (30), roboh rata dengan tanah. Selain itu, satu orang terluka dalam kejadian tersebut.

Ngatimin, salah seorang korban, tertimpa puing rumahnya yang ambruk karena terlambat menyelamatkan diri setelah berusaha mengeluarkan televisi dan motornya. Dia menderita luka sobek di kepalanya dan harus dijahit.

Menurut Ngatimin, angin ribut itu terjadi sekitar pukul 22.00. Awalnya dia mendengar suara angin yang sangat kencang, disusul bunyi kretek-kretek dari kayu yang menjadi konstruksi utama rumahnya.

Tak lama kemudian rumahnya ambruk. “Saya telat menyelamatkan diri dan tertimpa atap rumah saya. Setelah itu saya langsung pingsan,” kata Ngatimin, Rabu (1/4).

Sedangkan ibunya, Painem (50) dan adiknya Sulastri (17), berhasil lari keluar rumah sebelum rumahnya benar-benar ambruk.

Painem menambahkan, anak laki-lakinya itu tertimpa rumahnya yang roboh karena berusaha menyelamatkan televisi dan sepeda motor.

Akibat kehilangan rumah, Painem dan keluarganya terpaksa harus tinggal menumpang di rumah tetangga.

Sementara itu, warga setempat dibantu petugas Polres Boyolali melakukan kerja bakti membersihkan puing rumah korban. Kepala Desa Andong, M Solikhulbari, mengatakan sudah melaporkan kejadian tersebut ke Pemerintah Kecamatan Andong. (MJ-07)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

1 + 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.