Ganjar Terima Bantuan Alat Penunjang Kesehatan Senilai Rp 3 Miliar

Gubernur Ganjar Pranowo menerima bantuan alat penunjang kesehatan dari pihak PT Infomedia Niaga Perkasa.

SEMARANG – Sejumlah rumah sakit di Jawa Tengah yang menangani kasus Covid-19 mendapat bantuan peralatan kesehatan. Bantuan senilai Rp 3 miliar lebih itu datang dari PT Infomedia Niaga Perkasa.

Bantuan diterima langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di halaman kantornya, Kamis (4/6/2020). Berupa Biological Isolation Cham, baju APD dan Google, tempat tidur set, tabung gas 02, masker, thermometer, APD, Chamber dengan senilai total Rp 3.037.000.000.

Kepala Cabang PT Infomedia Niaga Perkasa Cabang Semarang, Faisol Faturiza menuturkan bahwa bantuan tersebut untuk menunjang kinerja tenaga medis rumah sakit di Jawa Tengah yang menangani Covid-19.

“Bantuan ini untuk menunjang kinerja tenaga medis dalam menangani Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, usaha keras pemerintah dan para tenaga medis perlu mendapat apresiasi dan dukungan dari semua pihak. Sehingga persoalan Virus Corona dapat berakhir.

“Kita semua berharap persoalan ini dapat segera berakhir,” paparnya.

Sementara Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan, bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam menangani Covid-19 di Jawa Tengah.

“Pasti ini bermanfaat dan akan segera saya sampaikan (kirim) ke mereka (tenaga medis). Nanti tolong teman-teman Pemrov membantu mengawal,” tuturnya.

Bantuan yang mengalir dari sejumlah kalangan itu, menurut Ganjar, merupakan bentuk kepedulian dan gotong -royong dalam mengatasi Covid-19.

“Ini dapat menguatkan percaya diri, merasa aman dalam menangani Covid-19. Kali ini jenis bantuannya juga bervariasi cukup banyak. Sampaikan terimakasih ke manajemen perusahaan,” tandasnya.*

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.