Gairahkan Penjualan, Global Elektronik Gelar Samsung Merdeka Expo

Serius- Konsumen elektronik sangat kritis dalam memilih produk elektronik di Global Elektronik dalam “Samsung Merdeka Expo 2020, di toko Pandaran Semarang.(tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM – Menyambut Kemerdekaan RI ke 75, bisnis  elektronik diharapkan bakal terdongkrak.Ini dikarenakan di bulan Agustus banyak kegiatan masyarakat yang dapat mendorong penjualan elektronik setelah sebelumnya sepat terpuruk akibat Pandemi Covid-19.

Selain itu beberapa faktor yang mendorong pertumbuhan penjualan elektronik antara lain cairnya gaji ke-13 tahun 2020 Pegawai Negeri Sipil (PNS), pensiunan, dan TNI-Polri, sehingga diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakati.

“Gaji ke-13 sudah mulai dicairkan sejak Senin (10/8) lalu diharapkan akan mendongkrak konsumsi rumah tangga di masa pandemi. Langkah tersebut juga digadang-gadang dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional,” jelas Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Superstore Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto,

Sektor konsumsi menjadi perhatian pemerintah karena selama ini sebagai kontributor utama produk domestik bruto (PDB) dengan persentase lebih dari 50%. Sehingga, tambahan gaji bagi PNS tersebut menjadi andalan agar sektor konsumsi tetap tumbuh pada semester-II 2020.

Gouw Andy Siswanto, mengaku gembira dengan dikeluarkannya kebijakan pemerintah dan pencairan gaji ke-13 bagi PNS, pensiunan, dan TNI-Polri. Harapannya, kebijakan tersebut akan menggairahkan bisnis semua sektor, termasuk di bidang ritel elektronik akan semakin menggeliat yang imbasnya pada pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Selain itu, melakukan Inovasi Lifestyle (Gaya Hidup) terbaru dari Samsung, desain dan konektivitas yang memperhatikan kebutuhan setiap rumah, kantor dan tempat usaha modern. Promosi Tunggal “Samsung Merdeka Expo 2020” ke-5 kalinya. Pameran berlangsung sejak 7-26 Agustus, terbuka untuk umum, menghadirkan produk terbaru dari Korea Selatan, diantaranya Televisi, Soundbar, Ponsel, AC, Air Purifier, Lemari Es, Microwave, Mesin Cuci, dan Vacuum Cleaner, jelas Andy Gouw sapaan akrabnya.

Global Elektronik menjadi  partner terpercaya bagi para konsumen elektronik di Jawa Tengah, kota Semarang dan sekitarnya, juga telah mendapat kepercayaan dari PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) sebagai Authorized Partner (Mitra Resmi) Samsung Super Store (SSS) satu-satunya di kota Semarang. “Panitia penyelenggara Samsung Merdeka Expo 2020 menyediakan hadiah undian berupa perangkat elektronik Samsung Mesin Cuci, TV Digital, Microwave, Vacuum Cleaner, dan Ponsel. Menyediakan 2.000 hadiah langsung berupa T-Shirt Exclusive, Payung Golf, Travelling Bag, Souvenir Clutch, dan Mug Cantik. Plus Voucher Belanja total Rp. 80.000.000,” kata Harwiyono ketua penyelenggara Samsung Merdeka Expo 2020.

Selain banyak memberikan hadiah pada konnsumen, Samsung juga memberikan cashback sampai Rp 19 juta untuk pembelian TV Samsung model 8K QLED, TV seri Q900, Paket TV Juara GRATIS Soundbar. Samsung juga menyediakan Ponsel impian dengan harga murah yaitu Galaxy A8, galaxy A80, Galaxy S8 Plus, Galaxy Note FE, dan New Gear.

“Segera kunjungi Samsung Merdeka Expo 2020, di lima outlet Global Elektronik, bawa pulang produk berkualitas d dan raih hadiahnya,” jelas Gouw Andy Siswanto  di kantornya. (tya)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.