Fun and Play, Wahana Bermain dan Edukasi Indoor Terbesar Hadir di Semarang

Fun and Play menjawab kebutuhan anak-anak yang ingin bermain dan belajar di suatu tempat yang fasilitasnya mendukung.

SEMARANG – Wahana bermain dan edukasi di dalam ruangan (indoor) terbesar Fun and Play hadir di Kota Semarang. Bertempat di Lower Ground Marquis De Lafayette Hotel Louise Kienne Jalan Pemuda Semarang, anak-anak bisa bermain di arena seluas 1.450 meter.

Anak-anak bermain di berbagai wahana yang ada di Fun and Play di Lower Ground Marquis De Lafayette Hotel Louise Kienne Jalan Pemuda Semarang, Sabtu (29/6/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Wahana yang ada di antaranya, area mandi bola, traffic, trampolin, play house, game area, arena kereta api dan wahana seru lainnya.

Fun and Play tersebut beroperasi setiap hari dari jam 09.30 – 21.30 WIB. Tiket masuk dijual Rp 40.000 weekday dan Rp 60.000 weekend.

Direktur PT Mitra Games Sindo, Andy Sunjaya mengatakan, pembukaan Fun and Play tersebut menjawab kebutuhan anak-anak yang ingin bermain dan belajar di suatu tempat yang fasilitasnya mendukung. Maka itu, pihaknya menghadirkan di Semarang.

“Kami ingin menciptakan suatu tempat untuk anak-anak, supaya bisa bermain yang aman dan nyaman, tidak hanya itu saja namun bisa belajar dan berolahraga. Bahkan ke depan kami ingin membuat tempat penitipan anak atau day care,” ungkapnya di sela grand opening Fun and Play, Sabtu (29/6/2019).

Fun and Play tersebut sangat dijamin keamanan, kenyamanan dan kebersihannya, sehingga orang tua tidak perlu khawatir. Selain itu, tempat bermain tersebut juga telah dilengkapi rest area untuk istirahat anak atau tidur siang serta area food court.

“Ada rest area, anak-anak yang lelah bermain bisa beristirahat di area yang tenang, lampu redup, lagu yang tenang,” tuturnya.

Adapun, wahana bermain tersebut diperuntukkan bagi anak mulai usia balita, usia 1 tahun hingga 12 tahun. Terkait tempat penitipan anak, PT Mitra Games Sindo akan menambah sejumlah fasilitas seperti penambahan CCTV hingga 30 titik dan personil khusus untuk penjagaan balita.

“Targetnya tahun 2020 day care sudah beroperasi,” tandasnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.